Menambang Bitcoin Dengan Smartphone - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Menambang Bitcoin Dengan Smartphone


Beberapa hari yang lalu ada teman yang bertanya tentang bitcoin, padahal saya sendiri tidak tau banyak tentang bitcoin yang saya tau 1 bitcoin jika di rupiahkan itu kurang lebih Rp73.100.000 pada saat saya menulis artikel ini, itupun hasil pencarian dari google, jadi intinya saya tidak tau apa-apa tentang bitcoin.

Lalu kenapa kita Membahas bitcoin??

Sebenarnya saya juga tidak mau terlalu repot dengan membahas tentang bitcoin atau biasa di singkat BTC ini, karna setau saya dulu itu bitcoin hanya bisa kita dapatkan dari trading, dan trading tentunya membutuhkan modal atau investasi, jadi saya tidak terlalu tertarik.

Namun teman saya mengatakan ini tambang bitcoin, masa sih menambang bitcoin bagaimana caranya? 

Padahal yang saya tau bitcoin itu adalah mata uang digital, bagaimana bisa kita menambangnya, dan dimana kita harus menambanya?

karna saya penasaran, akhirnya saya mencari tau tentang tambang bitcoin di internet, dan tenyata benar ada banyak tambang bitcoin di dunia, saya sempat melihat beberapa video di youtube yang membahas tentang tambang bitcoin, dan salah satunya berada di jepang, orang tersebut bekerja sebagai tim dan membangun beberapa tambang bitcoin yang sangat besar, menurut penuturan orang tersebut mereka bisa mendapat 100 bitcoin dalam satu hari, bisa di bayangkan berapa banyak uang yang bisa mereka dapatkan dalam sehari.

Tidak tampak seperti penambang yang lain, yang harus bekerja keras dan menggali tanah, penambang BTC, berpakaian rapi dan tidak perlu menggali untuk mendapat Bitcoin, begitupun dengan tambang bitcoin tentunya tidak tampak seperti tambang biasanya, tambang bitcoin yang berada di jepang ini berupa gedung bertingkat dan terdapat banyak kabel yang berserakan di dalamnya untuk menyambung satu CPU Mining ke CPU Mining yang lainya.

Dari situ akhirnya saya tau bahwa saat ini penambangan bitcoin di internet sangat popular dan banyak orang yang ingin berpartisipasi dalam hal penambangan Bitcoin, namun yang menjadi masalah ialah bagaimana jika kita tidak memiliki alat atau modal seperti penambang yang kita bicarakan diatas, untuk dapat menambang bitcoin tentunya ini hal yang menjadi penghalang bagi kita.

Untungnya teman saya ini memperkenalkan sebuah aplikasi untuk android yang bisa kita gunakan untuk menambang bitcoin, yang kita butuhkan hanya sebuah smartphone dengan os android dan koneksi internet, yang tentunya di jaman sekarang ini pasti semua orang sudah memiliki smartphone yang 24 jam terkoneksi di internet, jadi kita hanya perlu mendownload dan menjalankan aplikasinya.

Awalnya saya berpikir, paling aplikasi ini sama seperti aplikasi yang lain yang bertebaran di playstore, yang kita instal aplikasinya dan kita harus menjalankan berbagai tugas untuk mendapat bitcoin, jadi saya cuma menginstal aplikasi ini dan membiarkanya seperti itu, tiba ke esokan harinya teman saya bertanya tentang aplikasi yang di sarankanya barulah saya mencoba aplikasi ini dan ternyata sangat berbeda dengan aplikasi yang banyak di internet.

Di aplikasi ini kita tidak akan melihat banyak iklan, tidak ada iklan popup yang tiba-tiba muncu di permukaan smartphone kita setelah kita menginstal aplikasi dan tidak ada tugas yang harus kita kerjakan untuk mendapat bitcoin, yang perlu kita lakukan hanyalah menekan tombol play di layar utama aplikasi ini dan kita tinggal menunggu bitcoin kita terkumpul dan siap di cairkan.

Memang waktu untuk mengumpulkan bitcoin ini cukup lama namun menurut saya itu hal yang wajar, toh kita juga tidak melakukan apa-apa hanya pelu menunggu, dan kita masih bisa mengerjakan aktifitas smartphone lainya jadi tidak ada ruginya.

Minimum witdraw di aplikasi ini ialah 0,005 bitcoin yang setara dengan Rp364.562 dan hanya bisa di cairkan dengan akun wallet.

Jadi bagi teman-teman yang tertarik dengan aplikasi ini, langsung saja tekan tombol download yang ada dibawah ini, dan jika ingin mendapat 1000 satoshi tanpa harus menuggu Masukkan code ini ( MELOEX ) ke tab Referrals seperti gambar di bawah.

Untuk download Tekan Tombol Di bawah.
CATATAN : 
Bagi pengunjung baru Marwansya Blog pasti akan melewati Safelink saat mencoba untuk mendownload atau mengarah ke situs lain, jadi untuk melewati laman Safelink ini silahkan tunggu beberapa menit setelah laman terbuka dan gulir ke bawah hingga muncul tombol hijau bertuliskan "get link" seperti gambar dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Safelink Marwansya Blog silahkan klik disini.

Post a Comment

0 Comments