Cara Secreenshot Smartphone Asus Zenphone 2 - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Secreenshot Smartphone Asus Zenphone 2


Jika sebelumnya kita telah membahas tentang bagaimana cara hard Reset smartphone asus dan juga kita telah membahas tentang bagaimana cara secreenshot smartphone J1 ace, karna itu maka kali ini kita akan menggabungkan keduanya, yaitu bagaimana sih cara Secreenshot Asus Zenphone milik anda.

Jika Anda telah membaca cara secreenshot samsung J1 ace, mungkin akan sedikit bingung jika ingin menggunakan cara tersebut untuk melakukan secrenshoot pada smartphone asus milik anda pasalnya smartphone asus tidak memiliki tombol home seperti milik samsung.

Lalu bagaimana caranya..??

Karna itu maka pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan dengan detile bagaimana sih cara secrenshoot smartphone yang satu ini, jadi simak caranya di bawah ini.

Cara Mudah Secrenshoot Smartphone Asus Zenphone.

Tahap 1 Aktifkan Secreenshot

1. Pertama Buka icon seting pada smartphone asus anda.

2. Setelah itu Cari menu Secreenshoot.

3. Buka menu tersebut dan aktifkan semua pilihan yang ada dalam menu tersebut dengan cara nyalakan togle yang ada di samping pilihan.

4. Sekarang anda sudah siap dan sudah bisa melakukan secrenshoot.

Tahap 2 Mulai Secrenshoot.

1. Cari gambar yang tepat yang ingin anda ambil gambarnya.

2. Setelah dapat posisi yang tepat untuk anda ambil gambarnya lalu tekan dan tahan app key seperti pada gambar dibawah.

3. Setelah anda mendengar suara seperti kamera memotret dan gambar tiba tiba mengecil berarti anda telah mengambil gambar layar atau Secrenshoot.

4. Untuk memastikan anda bisa membuka galeri dan melihat hasil tangkapan layar anda, jika ada gambar yang tadi ambil itu artinya anda telah berhasi melakukan secrenshoot.

Seperti itulah cara melakukan secreenshoot pada smartphone asus milik anda, dan jika menurut anda cara ini bisa bermanfaat bagi teman-teman anda yang juga menggunakan smartphone asus maka jangan ragu mebagikannya ke sosial media mereka melalui tombol sosial media yang telah kami sediakan dibawah artikel ini, dan dengan begitu anda juga telah membantu Blog ini Untuk semakin bersemangat untuk menyajikan tips dan trik yang menarik untuk anda baca.

Post a Comment

0 Comments