Cara membuat akun wallet dan mencairkan Bitcoin. - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara membuat akun wallet dan mencairkan Bitcoin.

Karna akhir-akhir kita mulai membahas tentang bitcoin jadi tidak akan lengkap rasanya jika kita tidak membahas tentang tentang alat penyimpanan dari bitcoin yang telah kita kumpulkan, karna itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat akun bitcoin wallet dan juga cara mencairkan bitcoin yang kita dapatkan ke bank lokal yang kita miliki.

Setelah browsing kesana kemari untuk mencari referensi tentang akun bitcoin wallet akhinya saya memilih salah satu yang terbaik dari sekian banyak situs penyimpanan bitcoin wallet yang ada, situs ini bernama luno, dan berikut ini penjelasan tentang luno yang saya kutip dari www.apaitubitcoin.com/apa-itu-luno.

Menurut apaitubitcoin.com Luno adalah perusahaan Bitcoin yang dulunya bernama BitX. Pusat operasinya berada di Singapura. Beberapa cabangnya sudah bisa ditemukan di Indonesia, Malaysia, Afrika Selatan, dan lainnya. Dan menurut apaitubitcoin.com Luno memiliki lima kelebihan yaitu sebagai berikut.

1. Sebagai Tempat Jual-Beli Bitcoin
Produk bernama Luno Bitcoin API merupakan sejenis aplikasi yang berguna untuk memudahkan para pemain Bitcoin dalam trading. Mengenai aplikasi trading tentu sudah banyak yang membuatnya. Hanya saja, aplikasi Luno memiliki beberapa kelebihan. Pertama, dilengkapi dengan model pembelajaran trading Bitcoin secara sederhana.

Kedua, aksesnya sangat lancar. Baik melalui dekstop maupun mobile. Jadi tidak perlu lagi mengakses versi website-nya. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play Store bagi pengguna ponsel Android. Kalau Anda kebingungan, kunjungi langsung website-nya. Nanti diarahkan oleh administratornya website tersebut.

2. Bisa Tambah Alamat Bitcoin Wallet
Dalam trading Bitcoin, pasti Anda mengenal istilah wallet, bukan? Tempat inilah yang selama ini berguna untuk menyimpan segara informasi dan kepingan Bitcoin Anda. Baik pasca trading maupun sebelum trading. Jadi, dalam satu aplikasi, sudah termasuk fitur untuk menambahkan alamat wallet. Tanpa harus bolak-balik ke situs lain.

3. Bisa Mengakses Data Pasar Bitcoin secara Lengkap
Analisis pasar Bitcoin diperlukan untuk menghindari kemungkinan loss atau rugi. Soalnya trading Bitcoin harus melewati perhitungan yang bagus. Pertimbangan antara potensi pasar dan faktor lucky menjadi senjata andalan dalam trading Bitcoin. Jadi bukan hanya asal tebak saja ketika trading. Nanti risikonya besar.

Di aplikasi buatan Luno ini, data tentang pasar Bitcoin ditampilkan selengkap mungkin. Baik pada waktu sebelum pasar aktif maupun setelah aktif. Pasar Bitcoin itu cenderung fluktuatif atau gampang berubah (naik-turun). Jadi harus menatap lahar dengan saksama. Jangan sampai kehilangan jejak potensi bagus untuk menentukan naik-turunnya harga Bitcoin.

4. Bisa Kirim Order Trading Sekaligus Lihat Statusnya
Hanya dengan satu aplikasi, fitur untuk melihat status order pun ditampilkan apa adanya. Di sinilah yang kerapkali membuat para trader berpikir panjang untuk mengunduh sebuah aplikasi trading. Soalnya tidak sedikit beberapa developer yang usil dengan menanamkan algoritme khusus agar naik-turunnya nilai jual/beli Bitcoin bisa dimanipulasi.

Nah, Luno Bitcoin API sudah memiliki sertifikat resmi dari beberapa badan regulasi mata uang digital di dunia. Apa yang ditampilkan dalam status order merupakan hasil nyata dari trading di pasar Bitcoin. Bukan manipulasi atau semacamnya. Harap hati-hati ketika Anda menggunakan aplikasi yang tidak punya payung hukum secara resmi.

5. Bisa Kirim dan Terima Bitcoin dalam Waktu Cepat
Barangkali sudah banyak yang membuat aplikasi dengan dilengkapi fitur kirim dan terima. Hanya saja belum banyak yang menyamai kecepatan dalam pemrosesan data saat kirim keping Bitcoin maupun terima dari hasil trading. Aplikasi buatan perusahaan abal-abal seringkali bertele-tele saat Bitcoin mau diklaim untuk dicairkan menjadi uang Rupiah.

Sebenarnya penjelasan diatas tidak terlalu penting, karna yang kita butuhkan pada kesempatan kali ini hanyala nomer 2 dan Nomer 5, namun tidak ada salahnya jika kita membahas kelebihan lain dari aplikasi atau situ bitcoin yang satu ini.

Karna kita sudah cukup mengenal luno lewat penjelasan di atas, jadi kita mulai saja cara untuk membuat akun wallet dan mecairkan bitcoin yang telah kita kumpulkan.

Cara Membuat akun Wallet di Luno

1. Pertama dan yang paling penting adalah download terlebih dahulu aplikasi luno di playstore lewat link berikut ini.

CATATAN :

Bagi pengunjung baru Marwansya Blog pasti akan melewati Safelink saat mencoba untuk mendownload atau mengarah ke situs lain, jadi untuk melewati laman Safelink ini silahkan tunggu beberapa menit setelah laman terbuka dan gulir ke bawah hingga muncul tombol hijau bertuliskan "get link" seperti gambar dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Safelink Marwansya Blog silahkan klik disini.

2. Setelah download tekan tombol daftar.

3. Masukkan email dan buat sandi untuk akun luno anda dan daftar.

4. Tekan tombol konfirmasi untuk memastikan anda bukan robot.

5. Buka email anda dan tekan tombol konfirmasi.

6. Saat muncul popup pilih aplikasi luno.

7. Buat pin untuk aplikasi luno anda, ulang dengan kode yang sama.

8. Selesai akun luno anda telah di buat.



Cara mendapatkan Rp 25.000 dari luno

1. Buka aplikasi luno

2. Pilih Promosi dari menu tarik kiri.

3. Pilih tab 'Masukkan Kode'

4. Isikan kode "BNXTWK" tanpa tanda kutip.

5. Tekan tombol terapkan kode

6. Otomatis saldo anda akan bertambah.


Cara melakukan penarikan di wallet Luno

1. Pertama buka aplikasi Luno.

2. Pilih DOMPET dari menu sebelah kiri dan pilih TARIK pada dompet mata uang lokal Anda

3. Jika Anda belum menambahkan data rekening bank Anda, Anda akan diarahkan untuk menambahkan data rekening bank

4. Masukkan nominal uang yang ingin Anda tarik.

5. Pilih rekening bank Anda. Anda dapat menambahkan pesan tertentu untuk catatan Anda.

6. Masukkan PIN aplikasi Luno Anda dan selesai!

Anda telah berhasil menarik uang di Aplikasi luno.

Seperti itulah cara membuat akun luno dan dan mencairkan bitcoin anda, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda.

Post a Comment

0 Comments