Cara Screenshot Samsung J1 ace tampa Aplikasi - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Screenshot Samsung J1 ace tampa Aplikasi

Setelah sebelumnya kita telah membahas tentang bagaimana cara melakukan screenshot panjang, Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara melakukan screenshot pada Samsung Galaxy J1 Ace tampa menggunakan aplikasi, karna mungkin sebagian dari kita masih ada yang bingung atau malah belum tau bagaimana cara melakukannya.

Sebenarnya cara ini bukan hanya di peruntukan untuk J1 ace saja namun bisa juga di coba untuk hp samsung yang lain, jadi jika anda menggunakan Hp yang bukan Samsung J1 ace, anda tetap dapat menggunakan cara ini untuk melakukan screenshot tampa menggunakan aplikasi apa pun.

Sebenarnya cara untuk mengambil gambar layar pada hp samsung sangatlah mudah namun jika tidak ada penjelasan seperti ink tetap saja kita tidak akan tau karna di samsung sendiri tidak di sediakan menu untuk mengambil gambar, jadi saya berinisiatip untuk membuat artikel ini karna alasan tersebut.

Jadi bagaimana cara melakukannya mari kita memulai saja caranya.

Pertama cari atau buka layar yang ingin di ambil gambanya, seperti obrolan di whatsapp, atau status di facebook, setelah di temukan anda tinggal tekan tombol power dan tombol menu secara bersamaan.

Maka gambar pada layar akan mengecil dengan cepat serta terdengar suara memotret, itu berarti anda telah mengambil gambar pada layar Samsung galaksi J1 ace anda.

Setelah itu akan muncul icon foto dibagian sudut kiri atas.

Jika anda membuka ikon tersebut akan terdapat tiga pilihan.

Berbagi 
Yang bisa kita gunakan, jika ingin langsung membagikannya ke sosial media atau mengirimnya lewat shareit.

Ubah
Pilihan ini bisa di gunakan untuk memotong, menambah gambar dan lainya, tergantung kemampuan edit foto bawan dari samsung galaxy anda.

Hapus
Dan pilihan ini anda tentunya sudah tau pungsinya, jika menurut anda hasil tangkapan layar anda kurang bagus anda bisa langsung menekan pilihan ini.

Jadi bagaimana, sudah mengerti bukan, pastinya sudah, karna caranya sangat mudah, jika anda merasa masih ada diantara teman anda yang belum tau tentang hal ini, jangan ragu untuk membagikan artikel ini kepada mereka, agar mereka juga tau.

Post a Comment

0 Comments