Cara mendaftar Jadi Agen Netzme - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara mendaftar Jadi Agen Netzme

Hallo teman-teman Marwansya blog, maaf jika telat post artikel yang membahas tentang ini karna adanya berbagai kendala, namum kali ini kita membahas tentang bagaimana cara untuk mendaftar menjadi agen di Netzme.

Baca Juga :
Sebelum kita lanjut ke cara daftar menjadi agen di Netzme ada baiknya kita tau dulu apa itu Agen Netzme karna ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang, dan tak sayang makanya tak jadi.

Tentang Agen Netzme
Agen Netzme ialah cara terbaik untuk mengumpulkan rupiah di netzme dengan cara berjualan pulsa, paket data, dan token listrik, Dengan pilihan denom yang berpariasi, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 100.000, membuat kita mudah menawarkan kepada pelanggan, selain itu setiap kita melakukan penjualan pulsa, paket data, atau token listrik, kita akan tetap mendapatkan caseback dari penjualan jadi keuntungan kita akan berlipat ganda.

Syarat Agen Netzme
Sedangkan untuk persyaratan untuk menjadi agen Netzme cukup mudah kog, sayaratnya sebagai berikut.
  • Jadi untuk menjadi Agen Netzme anda harus memverifikasi akun anda, caranya mudah, cukup memilih salah satu menu yang ada di tab Rp, dan anda akan di arahkan untuk memverivikasi akun anda dengan cara mengambil gambar kartu identitas anda seperti ktp, atau sim, selfie dengan kartu identitas anda, dan menuliskan nama lengkap ibu kandung anda, setelah itu anda tinggal menunggu peninjauan selama 1x24 jam.
  • Selain itu anda juga harus memiliki minimal Rp 50.000 di saldo anda, dan saldo ini bukanlah saldo yang di endapkan, dan nanti masih bisa di gunakan, jadi jika saldo anda belum cukup, silahkan to up saldo anda terlebih dahulu.

Komitment Agen Netzme
Nah ini juga harus anda tau, karna jika nanti anda di terima menjadi agen Netzme setiap bulannya anda wajib melakukan penjualan pulsa atau paket data minimal 10 Nomer yang berbeda, atau bisa anda kombinasikan dengan token listrik, namun harus dari nomer token yang bebeda pula.

Bagaimana, sudah mengerti?
Kalau sudah, maka kita akan mulai membahas bagaimana cara mendaftar menjadi agen Netzme

Namun sebelum itu gabung yuk jadi trufans dan Partner Marwansya blog, dengan cara klick link dibawah ini.


Cara Mendaftar Agen Netzme
1. Pertama buka aplikasi netzme, dan pilih tab dengan logo Rp.

2. Setelah itu pilih logo Agen Netzme.

3. Setelah anda menekan logo Agen Netzme, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, langsung saja tekan lanjutkan.

4. Setelah itu akan muncul laman untuk meverifikasi akun anda jika anda belum meverifikasi akun, caranya telah kita jelaskan di bagian Syarat Netzme tadi, namun jika sudah memverifikasi akun anda, makan laman ini tidak akan muncul dan langsung ke tahap selanjutnya.

5. Dan pada tahap ini anda akan Melihat syarat dan komitmen menjadi Agen Netzme, jika sudah anda tinggal menekan tombol Daftar Sekarang.

6. Setelah itu akan muncul pilihan aplikasi email mana yang ingin anda gunakan untuk mengirim email.

7. Setelah itu anda tinggal mengisi nama anda di email tersebut dan kirim email ke support@netzme.id

8. Setelah itu anda tinggal menunggu email balasan dari tim netzme, jika di setujui anda sudah siap menjadi agen Netzme.

Nah seperti itulah cara untuk mendaftar menjadi agen Netzme ala Marwansya Blog, namun jika ada kritik dan saran, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Post a Comment

0 Comments