Cara menampilkan dasboard Youtube versi desktop pada Hp - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara menampilkan dasboard Youtube versi desktop pada Hp

Jika anda pengguna smartphone yang suka membuka youtube pasti melihat perbedaan tampilan antara youtube versi mobile yang di sederhanakan dengan youtube versi desktop yang lengkap.

Namun taukah anda, bahwa pengguna mobile atau smartphone juga bisa melihat youtube tampilan desktop lewat smartphone anda, dan pada kesempatan kali ini marwansya blog akan memberikan dua cara mudah untuk melihat youtube versi desktop pada perangkat mobile, bagaimana caranya ayo lanjutkan membaca.

Via google chrome

Jika anda menggunakan Chrome anda dapat dengan mudah beralih dari tampilan mobile dan desktop hanya dengan memberi centang pada tulisan "situs desktop" dan otomatis jika anda berada pada tampilan mobile, page atau laman akan di reload dan menampilkan tampilan desktop.


Via alamat Web

Jika anda suka menggunakan browser lain, anda tetap masih bisa melihat tampilan desktop youtube, walau tidak ada menu seperti milik Chrome, anda cukup mengganti alamat web atau Urlnya dari https://m.youtube.com menjadi https://www.youtube.com lalu tekan enter pada keyboard smartphone anda maka, tampilan mobile youtube akan di refres ke tampilan dasktop.

Bagaimana mudah bukan, silahkan di coba, namun seperti biasa, kalau masih ada pertanyaan jangan ragu untuk bertnaya, dan jika menurut anda ada kekeliruan di artikel ini silahkan di beri koreksi pada kolom komentar...

Post a Comment

0 Comments