Cara Lengkap Hard Reset Smartphone LG K9 - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Lengkap Hard Reset Smartphone LG K9


Hallo teman-teman, selamat datang di marwansya blog, jika ini kunjungan pertama anda di marwansya blog, wajib rasanya jika kita berkenalan, Nama saya marwansya tinggal di indonesia, anda bisa memperkenalkan diri anda di kolom komentar.

Berhubung judul artikel kali ini cara hard reset Smartphone LG K9, jadi ada baiknya jika anda juga berkenalan dengan Smartphone milik LG yang satu ini, karna mungkin saja anda hanya mengenal mereka dari luar saja.

Perkenalkan Smartphone LG K9, smartphone milik LG ini di bandrol dengan harga sekitar 1.3 jutaan, Os yang di pakai adalah Android versi LG UX 5.0 (Android 7.1.2 Nougat ), untuk Ram LG K9 dibekali 2GB serta processor Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 Quad-core (4x 1.3GHz Cortex-A7), dengan penyimpanan internal 16Gb, dan penyimpanan External bisa lebih dari 32gb LG K9 ini sudah lumayan untuk menyimpan beberapa file media yang anda miliki, masalah energi LG K9 ini sudah di bekali bettrei dengan kapasitas 2500 mAh.

Sedangkan jika kita membahas tentang fisik, LG K9 ini memiliki layar yang berukuran 5 inchi, resolusi HD (720 x 1280 pixels), 16:9 ratio, dengan berat 152 Gram, lengkap dengan kamera depan 5 Mega Pixel, dan kamera belakang 8 Mega Pixel.

Bagaimana sudah terkenal?
Jika anda sudah mengenal smartphone ink mari kita lanjutkan cara Hard Reset LG k9 milik anda.

Walau sebenarnya caranya hampir sama dengan cara hard reset Hp Android sejenisnya, namun tidak ada salahnya untuk menambaj wawasan kita semua yang suka mengutak atik Smartphone.

Cara Hard Reset LG k9
Sebelum kita memulai, jika masih bisa, sebaiknya anda backup semua data yang ada pada memori internal anda, lepas kartu sim dan memori external, dan pastikan daya masih diatas 50%, jika semua sudah siap maka kita siap untuk memulai.

1. Matikan daya smartphone anda dengan cara menekan tombol power yang ada di belakang, namun jika sudah mati kita lanjut ke tahap berikutnya.

2. Setelah mati lanjut dengan menekan dan tahan tombol power bersamaan dengan menahan tombol volume kebawah selama beberapa detik.

3. Setelah muncul logo LG pada layar, lepas tombol power namun tetap tahan tombol volume kebawah, dan tekan kembali tombol power dengan cepat.

4. Setelah muncul menu hard reset seperti gambar dibawah ini, lepas semua tombol.

5. Lalu pilih Yes untuk melanjutka hard reset.

6. Maka proses Hard Reset akan di mulai, dan secara otomatis setelah hard reset selesai, Smartphone anda akan restar dengan sendirinya.

7. Selesai, smartphone anda kembali seperti awal.

Itulah cara hard reset smartphone LG K9 milik anda, semoga bisa bermanfaat buat kita semua, sekian dan sampai jumpa.

Post a Comment

0 Comments