Cara Internetan Gratis Tanpa Wifi dan Kuota - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Internetan Gratis Tanpa Wifi dan Kuota


Mungkin selama ini kita hanya mengetahui facebook mode gratis, namun taukah anda berkat facebook dan telkomsel kita bisa mengakses internet dengan gratis.

Kebutuhan internet sekarang ini sangat besar, namun tidak semua dari kita bisa mengakses internet, salah satu alasan yang masih menjadi penghalang utama ialah kuota internet, jika kita tidak memiliki koneksi wifi yang memiliki akses internet, maka jalan satu-satunya adalah kuota internet dari kartu sim yang kita gunakan.

Namun tahukah anda saat ini kita sudah bisa mengakses internet dengan gratis tampa di pungut biaya tanpa koneksi wifi dan yang lainnya, itu semua berkat kerjasama facebook dengan beberapa provider yang ada di indonesia.

Karna adanya kerja sama ini, maka sekarang kita sudah dapat mengakses berbagai macam situs popular yang telah terdaftar di internet.org dan melewati beberapa peninjauan.

Jadi jika saat ini anda kekurangan atau bahkan tidak memiliki kuota internet maka santai saja, anda masih tetap bisa menggunakan internet, selama anda masih memiliki smartphone dan kartu sim yang telah bekerja sama dengan internet.org

Salah satu provider yang bekerja sama dengan internet.org adalah telkomsel, jadi jika anda saat ini menggunakan kartu simpati, atau karu As, maka anda masih bisa internetan tanpa kuota.

Lalu bagaimana caranya mengekses internet gratisnya...??

Caranya cukup mudah, langsung saja buka browser anda dan buka url https://0.freebasics.com maka akan muncul berbagai macam situs yang bisa di akses secara gratis tampa kuota, tampa wifi, tanpa trik khusus, dan tampa yang lainya.

Disana ada banyak sekali situs yang bisa anda buka, situs berita seperti kompas, situs cerpen dan masih banyak yang lain, kecuali youtube dan saudara-saudaranya, termasuk marwansya.com ini karna belum di terima pendaftarannya, pasti alasan utamanya karna terlalu banyak javascript, namun tidak apa-apa, yang penting saya masih bisa memberi informasi menarik seperti ini, menurut saya itu sudah cukup.

Jadi bagaimana? 
Masih merasa galau jika kehabisan kuota? 

Saya rasa itu bukan lagi jamanya untuk galau, yang perlu anda lakukan saat ini hanyalah menekan salah satu logo sosial media yang berada tepat dibawah artikel ini, agar teman-teman anda tau bahwa anda lebih tau dari mereka, dan anda mau berbagi pengetahuan anda dengan mereka, bukankan itu juga adalah amal untuk anda.

Jadi tunggu apa lagi langsung saja tekan tombolnya, maka saya ucapkan sekian dan terima kasih.

Post a Comment

0 Comments