Cara mengetahui pemilik sebuah situs - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara mengetahui pemilik sebuah situs


Pernah tidak kamu penasaran pada sebuah situs, seperti instagram, twitter, atau situs yang baru anda kenal, dan ingin tau siapa pemilik dan dimana alamatnya, jika ia berarti anda telah membaca artikel yang benar.

Sebab artikel kali ini di tujukan buat anda yang lagi kepo, atau yang lagi mencurigai sebuah situs yang mungkin saja sebuah situs penipuan, dimana pada artikel kali ini kita akan menjelaskan bagaimana sih cara mengetahui atau mengecek siapa orang utama di balik sebuah situs.

Untuk mendapat informasi lengkap tentang situs yang lagi anda cukup gampang kok, anda cukup membuka situs whois.domaintools.com dan isi url atau alamat ip jika tau dan tekan tombol search yang ada di samping seperti gambar dibawah dan akan muncul informasi tentang situs tersebut, seperti siapa pemilik, alamat rumah, alamat email, dan beberapa informasi dasar lainya.

Anda juga bisa mendapat informasi lebih dalam dari situs tersebut dengan cara mendaftar dan memastikan bahwan anda bukan robot di whois.domaintools.com dan dengan begitu anda bisa mendapat informasi lebih banyak tentang situs tersebut.

Bagaimana masih kepo..??

Yah... Semoga dengan adanya situs atau tools ini tidak ada lagi yang tertipu dengan berbagai macam situs yang tidak jelas, dan hanya merugikan orang tanpa memberi manfaat sediktpun.

Jadi jika anda peduli dengan orang terdekat anda atau teman-teman anda saya sangat menyarankan anda untuk membagikan artikel ini agar penipu tidak lagi meraja lela di dunia maya ataupun di dunia nyata, karna penipuan bisa terjadi bukan karna adanya kesempatan sang punipu, namun juga di pengaruhi oleh kurangnya informasi yang kita miliki.

Namun jika kita memilik wawasan yang luas untuk berbagai macam informasi untuk berbagai macam hal, saya yakin kita akan sulit untuk bertemu dengan punipuan, dan cara untuk memiliki wawasan yang luas salah satunya dengan membaca, baik itu dengan membaca buku ataupun artikel dalam sebuah situs yang jelas.

Post a Comment

0 Comments