Berapa penghasilan pertama Bloger pemula - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Berapa penghasilan pertama Bloger pemula


Berbicara tentang adsense tidak akan ada habisnya, apalagi kalau sudah menyangkut uang pasti akan ramai, karna pada hakikatnya kita semua pasti butuh uang, dan pada artikel kali ini kita akan membahas tentang berapa sih penghasilan blogger pemula.

Konon kabarnya jika kita telah di terima adsense bersiaplah kita untuk mendulang uang yang tak terkira.

Eitzz sabar dulu, tidak selamanya seperti itu apalagi bagi kita yang masih pemula, karna pendapatan dari adsense itu relatif, semua tergantung dari pengunjung. 

Walau anda bisa di anggap senior dalam dunia perbloggeran dan sudah meluncurkan berbagai macam artikel dengan berbagai intrik-intrik di dalamnya, tapi pengunjung anda masih kurang, mungkin anda masih harus bersabar dalam waktu yang lama untuk terima gaji pertama dari adsense yang ambang batas pembayaran minimalnya itu 1.300.000 untuk indonesia.

Tapi sebalikanya walau anda masih pemula, baru memulai berblogger dan hanya memiliki 10 atau lebih karya tulis di blog anda tapi memiliki pengunjung yang bisa di bilang waw, sekitar seribu per hari atau bahkan lebih, jangankan 1.300.000 lebih dari itu bisa anda dapatkan di bulan pertama anda di terima adsense.

Banyak teman-teman di luar sana yang memberikan motivasi yang salah dan akhirnya yang menerima jadi putus asa, karna merasa tidak pernah bisa dan selalu gagal.

Itulah yang sebenarnya ingin saya sampaikan pada artikel kali ini, karna seperti yang kita tau seorang yang baru memulai sesuatu pasti memiliki banyak kesalahan, bahkan tidak sedikit yang mendapat penolakan di adsene, dan ada yang di terima namun perlu waktu sampai setahun untuk menerima gaji pertama dari adsense, tapi itu buka alasan untuk asa, yang tolak masih bisa mengajukan permohonan lagi ke adsense, baca caranya disini.

Tapi teman-teman yang sudah merasa master mengatakan bahwa semua itu mudah bahkan sangat mudah, tentu jika anda sudah senior, namun bagaimana dengan kita yang baru memulai pasti mendapat banyak kesulitan dan kegagalan, namun itu bukan menjadi alasan untuk putus asa, apalagi menyerah.

Tapi kita harus tetap berusaha, walau itu terasa mustahil, dan pasti nanti kita akan bisa seperti merekan yang sudah berhasil, jadi berpapun yang kita dapatkan dari adsense, atau berapa kali pun kita di tolak oleh adsense jangan jadikan itu alasan untuk menyerah, tetap berjuang dan bersama pasti kita bisa.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini, dan jika nanti ada waktu, mungkin kita akan membahas tentang bagiamana memulai blog yang bisa di terima oleh adsense, karna menurut saya ini menarik untuk di bicarakan.

Jadi sekian dulu di kesempatan kali ini, dan tidak bosan-bosanya saya sampaika jangan lupa di share jika anda merasa ini bermanfaat, sampai jumpa di lain waktu.

Post a Comment

0 Comments