Apa itu Trufans dan partner di Netzme - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Apa itu Trufans dan partner di Netzme

Mungkin banyak yang penasaran atau mungkin perasaan saya saja, belakangan ini banyak yang melirik sebuah aplikasi yang bernama netzme, aplikasi yang di juluki sebagai sosial payment ini memang memiliki cirikhas yang membedakanya dari aplikasi yang lain.

Dua diantaranya adalah Trufans dan Partner, yang akan di perjelas pada artikel kali ini, jadi bagi yang belum tau betul apa itu Netzme silahkan baca cara mendaftar dan menggunakan Netzme di blog ini, disana akan di jelaskan sedikit tentang apa itu Netzme.

Jadi kita mulai saja membahas apa itu Trufans dan Partner di Netzme, karna di takutkan jika terlalu lama kangkung tumisnya akan gosong, bagi yang lagi masak.

Trufans
Siapa bilang artis saja yang bisa punya fans, kita juga bisa di Netzme, dan semua bisa menjadi fans, asal dengan kemauan sendiri bukan dengan paksaan, apalagi dengan penodongan.

Setelah teman anda atau anda sendiri telah menjadi trufans orang lain anda bisa melihat cerita mereka atau video-video yang mereka upload pada akunnya, selain itu kita bisa memberi trulike kepada mereka, silahkan baca apa itu trulike.

Jika anda ingin menjadi fans dari teman-teman anda, cukup kunjungi laman profilenya, disana anda bisa melihat tombol trufans teman anda, begitu juga dengan profile anda akan ada tombol trufansnya, namun jika anda ingin membagikannya diluar aplikasi Netzme, anda bisa meminta tautan Atau url yang bisa di copy dan nantinya bisa di bagikan ke sosial media, atau pesan chat, seperti milik marwasya blog disini.

Partner
Sedangkan yang di maksud Partner di Netzme adalah teman-teman yang anda ajak bekerja sama melalui tautan atau link yang bisa anda minta melalui aplikasi Netzme karna tombol Partner sendiri tidak di tampilkan di laman Profile anda, jadi jika anda ingin menjadi partner Marwansya blog silahkan klick disini.

Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menjadi partner, antara lain ialah kita bisa mendapat komisi dari transaksi partner dalam bisnis group, atau juga komisi dari trulike yang di dapatkan partner kita, jadi tunggu apa mari bergabung menjadi Partner Marwansya Blog, yang telah mendapat banyak trulike. Klick Disini untuk menjadi partner.

Bagaimana ada yang di mengerti?
Atau tidak ada sama sekali?
Tidak apa-apa, tulis pertanyaan di kolom komentar, maka dengan senang hati kami akan membalas.

Owh ia, jangan lupa tekan tombol share dibawah ini yah...!!

Post a Comment

0 Comments