Mulai 2 April Google Plus Akan di Non aktifkan - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Mulai 2 April Google Plus Akan di Non aktifkan

Berita duka datang dari google +, menurut support google mengumumkan mulai tanggal 2 april mendatang akun Google + persi konsumen akan di non-aktifkan, dan mulai 4 februari ini sampai april mendatang kita tidak dapat lagi mengganti profile, membuat komunitas, halaman, dan sebagainya.

Namun proses penon-aktifan ini akan memakan waktu beberapa bulan, jadi setelah di non-aktifkan di bulan april, anda masih bisa membuka Google + di bulan berikutnya dengan kekurangan yang diatas.

Jika anda memiliki konten-konten di Google + seperti foto, video, dan lain sebagainya, anda di beri kesempatan untuk mendownload kembali sebelum bulan april, baca caranya disini.

Dan jika anda seorang moderator atau pemilik sebuah komunitas, anda bisa mendownload kembali semua konten yang ada dalam komunitas anda, pelajari caranya disini atau disini.

Apabila anda pernah meninggalkan sebuah komentar dengan akun Google + di sebuah situs nantinya akan di hapus dari blogger mulai 4 februari atau paling lambat 7 maret, dan untuk situs yang lain akan di hapus mulai 2 april, baca sengkapnya disini.

Namun jika Anda adalah pelanggan G Suite, Google+ untuk akun G Suite Anda akan tetap aktif. Hubungi admin G Suite Anda untuk mendapatkan detail lebih lanjut. Anda juga akan segera melihat tampilan dan fitur baru. Selengkapnya

Sebenarnya masih banyak lagi akibat yang akan di timbulkan oleh peNon-Aktifan Akun Google + ini, jadi silahkan langsung kunjungi 
Support Google disini untuk membaca lebih lengkap tentang hal ini, dan Baca juga sebab Google plus tutup.

Post a Comment

0 Comments