Mengapa Sering Gagal Mendapat Survey Di Mobrog - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Mengapa Sering Gagal Mendapat Survey Di Mobrog


Mungkin ini yang saat ini anda pikirkan dan penasaran dengan hal ini, tiba-tiba anda menemukan artikel ini, karna memang benar saat ini kita akan membahas tentang hal ini, dan akhirnya semua ini menjadi sebuah kalimat yang memiliki banyak kata "ini".

Jika anda sedang melakukan pencarian di google tentang mengapa anda tidak mendapat sebuah survey di mobrog, dan mendapatkan artikel ini berarti anda termasuk orang yang beruntung, karna anda mendapat artikel yang benar, dan saya juga bisa di anggap beruntung karna google mau mengindex artikel ini dan penampilkannya di laman pencarian anda.
Ini bukan sekedar berbasa-basi tentang hal yang mungkin orang anggap sudah basi, namun ini mungkin akan menjadi sebuah solusi bagi anda yang penuh dengan ambisi untuk mendapat komisi, jadi dari pada kita akhiri saja sampai disini, mending kita mulai saja untuk berdiskusi.

Kita mulai Ketika anda mendaftar sebuah situs survey khususnya mobrog, pasti anda memiliki harapan yang besar untuk mendapat sebuah survey dan medapat komisi tentunya, namun sayang setelah 1 minggu berharap undangan untuk sebuah survey tak kunjung datang atau masuk ke email anda, dan anda menjadi penasaran dengan hal ini, dalam hati anda berpikir, "mungkin ada yang salah dengan email anda", dan anda kembali membuka situs mobrog.com untuk memeriksa akun anda, namun apa yang terjadi anda hanya di hidangkan sebuah iklan besar terpampang dan sebuah logo di bagian sudut atas laman utama tanpa ada menu navigasi.
Akhirnya anda galau, gelisah tak menentu, gigi berkunang-kunang, mata tersumbat dan hidung pusing, namun tiba-tiba anda teringat dengan histori browser anda dan berharap url laman akun mobrog anda masih tersimpan disana, dan ternyata memang benar url yang mengarah ke akun mobrog anda masih terekam indah di histori penjelajahan browser anda, dan anda pun membukanya.

Setelah anda memeriksa email dan segala macamnya di dalam akun yang anda miliki, anda melihat semuanya baik-baik saja, dan anda kembali pusing kenapa semua ini bisa terjadi pada diri anda yang telah berharap banyak pada sebuah kegagalan, dan anda akhirnya bunuh diri sebelum anda mengetahui apa sebabnya.
Pada saat seperti ini anda sangat membutuhkan solusi, karna anda tidak mengetahui apa masalah sebenarnya, padahal masalah sebenarnya hanyalah sebuah hal sepele, yaitu anda belum melengkapi profile anda 100%, dan ketika anda telah melengkapi profile anda sepenuhnya ternyata tidak ada survey yang sesuai dengan data anda, dan semua sudah terlambat karna anda telah bunuh diri sebelum mengetahui hal ini.

Dan akhirnya artikel ini juga telah berakhir karna tidak ada lagi yang mau berkomentar dan mau mebagikanya di sosial media, maka saya hanya bisa mengucapkan sampai berjumpa lagi di artikel berikutnya.

Post a Comment

0 Comments