Cara Mendaftar Atau Membuat Akun Paypal - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Mendaftar Atau Membuat Akun Paypal

Cara daftar paypal
Cara Mendaftar Atau Membuat
 Akun paypal

Membuat akun untuk menerima pembayaran uang online seperti akun paypal bagi kita teman-teman online sangat penting karna jika tidak ada maka usaha kita selama ini akan sia-sia.

Maka di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar atau membuat akun paypal, karna beberapa hari yang lalu ada beberapa teman-teman online yang mengalamai kesulitan saat mendaftar dan atau membuat akun paypal.

Sebelum membuat akun paypal kita terlebih dahulu harus mempersiapkan sebuah alamat email yang aktif tentunya, dan kartu indentitas resmi, seperti ktp, sim, atau passpor. Jika sudah mari kita mulai.

Cara Mendaftar Paypal

1. Buka situs resmi paypal untuk mendaftar dengan browser anda, atau klik Disini.

2. Setelah terbuka tekan tombol biru dengan tulisan Daftar sekarang, seperti gambar dibawah.

3. Geser ke kiri dan tekan tombol Mulai yang berada di bawah tulisan "Menerima pembayaran menggunakan paypal".

4. Masukan email yang telah kita siapkan tadi dan tekan tombol berikutnya.

5. Kemudian isi formulir pendaftaran seperti pada gambar di bawah ini dengan lengkap dan benar lalu tekan tombol setuju dan lanjutkan.

6. Isikan jenis usaha anda.

7. Lengkapi dengan benar jenis bisnis anda, jika ada alamat website, di isi namun jika tidak ada di kosongkan saja lalu tekan tombol biru dengan tulisan lanjukan.

8. Isikan informasi tentang anda seperti warga negara, jenis kartu indentitas, nomer kartu identitas, dan tanggal lahir sebelum menekan tombol kirim.

9. Setelah menekan kirim anda telah terdaftar di paypal, anda tinggal mengkonfirmasi email anda.

10. Untuk melakukan konfirmasi, buka email anda dan cari email dari paypal yang isinya seperti gambar di bawah ini dan tekan tombol "Ya Ini adalah Email Saya" untuk mengkonfirmasi.

11. Setelah browser membuka kembali situs paypal, masukan sandi anda dan tekan tombol "Konfirmasi Alamat Email".

12. Akun anda telah terferifikasi, dan silahkan login kembali dengan email dan sandi yang telah anda buat.

Itulah 12 tahap untuk membuat akun paypal, semoga bermanfaat, dan jangan lupa baca juga cara untuk menambahkan atau menautkan nomer rekening anda agar pembayaran anda langsung masuk ke rekening anda.

Jadi sekian dulu sampai disini, semoga bermanfaat bagi anda dan juga orang lain jika anda membagikannya lewat tombol share sosial media di bawah ini, namun jika masih ada yang kurang di mengerti tinggalakan komentar untuk kami jawab.

Post a Comment

0 Comments