Cara Menambahkan Nomer Rekening ke Paypal - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Menambahkan Nomer Rekening ke Paypal

Menambahkan Nomer Rekening Ke akun paypal
Cara menambahkan Nomer rekening
Ke Akun Paypal

Setelah sebelumnya kita membahas tentang bagaimana cara mendaftar atau membuat akun paypal, kali ini kita akan menambahkan atau menautkan nomer rekening bank kita, agar nanti pembayaran yang kita teriman bisa langsung di kirim ke nomer rekening milik kita sendri.

Jadi sebelum kita memulai caranya kita harus mempersiapkan nomer rekening milik kita, atau nomer rekening usaha kita, demi kelancara peroses pendaftaran, namun jika belum, segera ke bank untuk membuat nomer rekening dulu dan lanjutkan mebaca artikel ini.

Kalau rekeningnya sudah siap kita mulai saja cara mendaftarnya namun jika belum saya anggap saja sudah, hahahaha...

Cara Menambahkan Atau Menautkan Nomer Rekening ke akun paypal

1. Buka laman paypal untuk menabah nomer rekening Disini.

2. Setelah terbuka pilih Tap Konfigurasi Rekening, dan konfirmasi Alamat email anda jika belum.

3. Bukan email anda untuk mengkonfirmasi email anda, cari email dari paypal yang isinya seperti dibawah ini, dan tekan tombol, "Ya ini adalah alamat email saya".

4. Setelah terbuka masukan sandi anda dan tekan tombol Konfirmasi. Dan email anda telah di konfirmasi.

5. Setelah itu buka kembali laman untuk menautkan rekening disini, dan lihat logo amplop telah memiliki centang berwarna hijau.

6. Setelah itu pilih tulisan "Hubungkan Rekening Bank Anda"

7. Lengkapi formulir, isi nama bank, kode Bank, Nomer Rekening, dan pilih rekening pribadi atau rekening bisnis, setelah itu tekan tombol "Hubungkan Bank Anda".

8. Jika berhasil, akan muncul gambar seperti dibawah ini, dan tekan tombol selesai. Namun jika gagal, isi kembali datang yang di butuhkan.


Itulah cara singkat untuk menautkan Nomer rekening anda ke akun paypal, silahkan baca juga cara mendaftar akun paypal, atau cara cepat menghasilkan $20 di Reward Stash.

Jangan lupa share ke sosial media hal yg anda ketahui agar bisa bermanfaat juga bagi orang lain, caranya cukup tekan tombol sosial media mana saja yang anda inginkan di bawah ini, dan bila masih ada yang kurang di mengerti silahkan ajukan pertanyaan anda di kolom komentar dibawah ini, karna komentar anda adalah semangat bagi kami untuk memberi yang terbaik, wassalam dan sampai jumpa.

Post a Comment

0 Comments