Trik Untuk Menampilkan Foto Atau Gambar Di Facebook Mode Gratis - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Trik Untuk Menampilkan Foto Atau Gambar Di Facebook Mode Gratis


Facebook telah memberi kita kemudahan untuk bersosialisasi dengan orang-orang terdekat kita dengan memberikan kita akses ke facebook tampa harus menggunakan data atau kuota internet, bahkan bukan cuman facebook kita juga bisa mengakses situs-situs lain yang sudah bekerja sama dengan internet.org dan freebasic facebook, termasuk diantanya Marwansya Blog walau saat ini masih dalam masa pengajuan, dan jika nanti di terima anda bisa mengakses Marwansya Blog tampa harus memikirkan kuota internet.

Seperti yang kita ketahui bahwa sesuatu yang gratis itu pasti ada batasannya, termasuk facebook mode gratis ini, dengan menggunakan mode gratis anda bisa membaca status teman atau kerabat anda di facebook walau anda tidak memiliki kuota internet, namun sayangnya anda tidak bisa melihat gambar atau foto yang di posting.

Pada kenyataannya visual lebih menarik dari pada teks mungkin itu yang menjadi alasan kenapa facebook mode gratis dianggap sepele.

Namun taukah anda sebenarnya kita bisa menampilkan foto atau gambar di facebook mode gratis..!!
Jadi di kesempatan kali ini saya akan membagi sedikit trik agar kita masih bisa melihat foto atau gambar di facebook walau dalam mode gratis, berikut caranya.

Cara tampilkan foto di facebook mode Gratis

1. Pertama Buka Aplikasi facebook lite milik anda, namun jika belum ada silahkan  Download terlebih dahulu facebook lite di play store atau klik disini.

CATATAN : 

Bagi pengunjung baru Marwansya Blog pasti akan melewati Safelink saat mencoba untuk mendownload atau menekan link yang mengarah ke situs lain, jadi untuk melewati laman Safelink ini silahkan tunggu beberapa menit setelah laman terbuka dan gulir ke bawah hingga muncul tombol hijau bertuliskan "get link" seperti gambar dibawah ini untuk melanjutkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Safelink Marwansya Blog silahkan klik disini.

2. Setelah terdownload instal dan buka aplikasi facebook lite tersebut, dan login dengan akun facebook milik anda.


3. Setelah terbuka lihat pada bagian atas jika ada tulisan atau tombol bertuliskan "Mode Gratis" berarti anda sudah mengaktifkan mode gratis, namun jika tidak ada tekan baris tiga di bagian kanan atas untuk mengaktifkan mode gratis terlebih dahulu.


4. Setelah terbuka langsung pilih tulisan facebook mode gratis, namun di beberapa aplikasi kadang tulisanya penggunaan data.


5. Jika sudah terbuka, akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, langsung pilih tombol biru dengan tulisan nyalakan fitur.


6. Jika sudah di aktifkan anda akan kembali ke beranda, lihat di bagian paling atas, jika ada baris berwarna ungu dan tidak terlihat gambar pada status orang lain, berarti anda sudah dalam mode gratis.


7. Setelah itu pilih kembali navigasi tiga baris yang berada di bagian kanan atas untuk membuka pengaturan agar kita dapat melihat foto dalam mode gratis.


8. Setelah pengaturan terbuka scroll kebawah dan ubah resolusi foto, jika saat ini anda mengunakan renda, ubah menjadi tinggi, begitu juga sebaliknya.


9. Setelah  pengaturan di simpan langsung keluar dari aplikasi facebok lite, dengan cara socroll ke bagian paling bawah pengaturan dan tekan tulisan "keluar"


10. Jika sudah keluar dari akun facebook anda di aplikasi facebook lite,  sekarang tutup aplikasinya.


11. Setelah itu buka kembali aplikasi facebook lite milik anda dan login dengan akun facebook anda tadi.


12. Jika anda telah masuk kembali ke akun anda maka anda sekarang dapat melihat foto dalam mode gratis...!!
 


Begitulah trik untuk menampilkan foto atau gambar dari mode gratis facebook, semoga membantu bagi yang membutuhkan, dan jika ada yang ingin di tanyakan atau ada hal yang ingin di sampaikan, jangan pernah ragu untuk menulikannya di kolom komentar, begitu pula jika menurut anda cara ini bermanfaat untuk orang lain dan anda silahkan bagikan di sosial media anda lewat tombol share di bawah, pilih di sosial media mana anda ingin membagikanya.

Sekian dan terimakasih, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik lainya.  

Post a Comment

0 Comments