Segera Hadir 5 Fitur Terbaru Whatsapp - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Segera Hadir 5 Fitur Terbaru Whatsapp



Memiliki 1,5 miliar pengguna, membuat WhatsApp terus berupaya memberi pengalaman terbaru dalam berkomunikasi, salah satunya dengan menghadirkan fitur terbaru WhatsApp.

Tak tanggung-tanggung, lima fitur baru sekaligus dirilisnya. Diakui WhatsApp, fitur ini menjadi bagian penting bagi mereka untuk menghubungkan komunikasi pengguna dengan saudara dan juga kerabat di dunia. 

1. WhatsApp Fingerprint Lock
Bagi mereka yang ingin melindungi obrolan WhatsApp mereka dari teman, mereka dapat segera melakukannya dengan hanya mengunci seluruh aplikasi.
WhatsApp untuk Android dalam versi 2.19.3 akan memperkenalkan fitur otentikasi, di mana pengguna akan dapat mengaktifkan fitur Fingerprint. Fitur ini akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang bagi pengguna Android, dan selanjutnya bagi pengguna iOS.

2. WhatsApp New Audio Picker
WhatsApp akan mendesain ulang fitur audio, di mana pengguna akan dapat memutar musik sebelum mengirimnya ke kontak mereka.
Selain itu, semua file audio yang diunduh di ponsel Anda juga akan terdaftar di aplikasi. Versi WhatsApp beta untuk Android 2.19.1 juga memungkinkan Anda mengirim maksimal 30 file audio sekaligus. 

3. 3D Touch Status
Fitur ini akan diluncurkan bagi pengguna iPhone, di mana mereka akan dapat memeriksa status dengan 3D Touch iPhone.
Dengan fitur ini, Anda tidak akan terlihat online meskipun melihat status orang lain secara diam-diam. Saat ini, fitur ini tersedia untuk pengguna beta WhatsApp di iPhone.  

4. Integrasi Stiker
Fitur integrasi stiker akan memungkinkan pengguna menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk berbagi stiker pada obrolan WhatsApp mereka. 
Keyboard pertama yang akan menggunakan fitur baru ini adalah GBoard. Dengan ini, pengguna akan memiliki banyak opsi stiker.

5. Private Reply
Fitur ini memungkinkan Anda membalas pesan secara pribadi kepada seseorang selama obrolan grup. WhatsApp sedang melakukan pengujian fitur ini di perangkat iOS.

Post a Comment

0 Comments