Bocoran Samsung Galaxy S10 lite - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Bocoran Samsung Galaxy S10 lite

Kicau akun resmi Samsung Mobile di Twitter pada Senin malam kemarin, diikuti sebuah klip gambar animasi pendek yang mengumumkan tanggal acara “Selamat datang di generasi berikutnya. Galaxy Unpacked pada 20 Februari,”


Samsung biasanya memang memperkenalkan ponsel seri Galaxy S baru di penghujung Februari di eksebisi Mobile World Congress.
Kali ini, tanggal peluncuran untuk Galaxy S10 agak lebih awal dibanding sebelum-sebelumnya. Tempatnya pun berbeda, bukan di Barcelona, Spanyol, melainkan San Francisco di Amerika Serikat.

Nama “Galaxy S10” memang tak disebutkan secara langsung. Namun, dari angka “10” yang terdapat di undangan, agaknya bisa dipastikan bahwa Galaxy Unpack pada 20 Feburari mendatang memang bakal menjadi acara perkenalan perangkat tersebut.

Rumor-rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S10 bakal dibekali aneka fitur anyar dari Samsung, seperti pemindai sidik jari dan kamera yang tertanam di layar, serta konektivitas 5G untuk salah satu versinya.

Galaxy S10 yang sekaligus menandai ulang tahun ke-10 ponsel seri Galaxy S Samsung juga disebut bakal terdiri dari tiga versi yang dibedakan berdasarkan ukuran layar, spesifikasi, dan harganya, di luar versi 5G tadi.
Perangkat ini mendapatkan skor 1.986 untuk pengujian single-core, dan 6.266 untuk pengujian multi-core. Angka ini sejatinya cukup rendah, bahkan lebih rendah dari Galaxy S9 yang menggunakan Snapdragon 845.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait perangkat ini. Namun beberapa bocoran sebelumnya mengindikasikan bahwa Galaxy S10 versi murah tersebut bakal mengusung layar dengan 5,8 inci.

Pada bagian dalam layar ini akan terdapat sebuah lubang yang menjadi wadah bagi kamera depan. Sehingga kamera depan tak lagi diletakkan pada bezel atas maupun notch dan membuat layar terlihat lebih luas.

Galaxy S10 Lite ini dilaporkan akan menggunakan layar dengan bagian pinggiran yang datar, sementara dua versi Galaxy S10 lain yang lebih mahal bakal mengusung layar melengkung.

Selain itu, ponsel ini juga dilaporkan akan meletakkan sensor sidik jari pada salah satu sisi ponsel. Sementara dua versi Galaxy S10 lainnya ditengarai akan menggunakan sensor di dalam layar.

Post a Comment

0 Comments