3 Cara Mudah Mendaftar BebasBayar - Marwansya Blog

Adsense 728x90

3 Cara Mudah Mendaftar BebasBayar

Kemudahan dalam bertransaksi untuk berbagai hal mungkin menjadi sebuah alasan mengapa BebasBayar atau biasa di singkat BB menjadi sebuah pilihan utama untuk melakunkan pembayaran.

Walau BebasBayar saat ini sedang naik daun dan banyak peminatnya namun tidak sedikit pula yang belum mengetahui cara mendaftar   di bebas bayar, jadi dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tau cara mendaftar di bebasbayar, agar semakin banyak yang bisa menikmati layanan ini, jadi langsung saja kita mulai cara pendaftarannya.

DAFTAR VIA WEBSITE

1. Buka situs BebasBayar DISINI.
2. Tekan Tombol DAFTAR lihat gambar.


3. Selain anda bisa mendaftar menggunakan salah satu akun media sosial yang anda miliki, anda juga bisa langsung mengisi form pendaftaran yang ada di bawah logo sosial media, lihat gambar dibawah.


4. Setelah berhasil terdaftar anda akan menerima sms atau email yang berisi ID dan PIN yang bisa anda gunakan untuk login, dan juga berarti pendaftaran anda di bebasbayar telah berhasil.

DAFTAR VIA APLIKASI

Pertama download Aplikasinya DISINI

Setelah download dan diinstal, 
Isi form pendaftaran dengan memasukan :

-Nama,
-No Hp, Email (yang valid),
-Isikan Bank Tujuan transfer,
-Isikan Nominal atau jumlah uang akan didepositkan untuk pertama kali, Jika bank BCA, bisa minimal 10.000, atau tergantung dengan jenis bank yang dipilih
-Serta untuk ID sponsor masukan: 121042687

Setelah pendaftaran anda diterima, anda akan mendapatkan SMS yang berisi ID dan PIN ke nomor ponsel/HP anda, untuk login ke area member anda. Pin dapat anda ubah kemudian.

Serta angka nominal unik*) untuk deposit ke rekening bank tujuan transfer yang telah Anda pilih sebelumnya.

Tunggu balasan dari server untuk nilai nominal uang yang harus ditransfer, misalnya ingin deposit Rp.50.000 , balasan dari server nominal uang yang harus ditransfer 50.168 ,
maka yang harus ditransfer 50.168 , jangan 50.000 , karena lebih memudahkan dalam pengecekan, dan otomatis akan tertambah di saldo deposit anda.

* JIka Anda belum transfer deposit, maka ID akan belum aktif, jika telah lewat hari, maka anda bisa mengajukan lagi no tiket baru lagi atau deposit lagi dengan masuk ke menu deposit.  


DAFTAR VIA SMS

Pendaftaran melalui SMS dapat dilakukan dengan mengirim sms dari HP anda dengan format:

DAFTAR*NAMA*NOHP*BANK*NOMINAL*IDSPONSOR

ID Sponsor anda adalah : 121042687

Contoh :

DAFTAR.INDRA.081368999032.BNI.100000.121042687

Kirim Ke :  082244823999

Contoh balasan Server:

Silahkan Transfer Rp 100.536 ke Bank BNI No. Rek. 3477778883 a.n PT. Bima Sakti Multiwealth untuk deposit pertama kali anda dalam kurun waktu maks 2 jam. terima kasih atas kerjasamanya

Setelah pendaftaran anda diterima, anda akan mendapatkan SMS yang berisi ID dan PIN anda, untuk login ke area member anda. Pin dapat anda ubah kemudian.

serta angka nominal unik*) untuk deposit ke rekening bank tujuan transfer yang telah Anda pilih sebelumnya.

Catatan: untuk nominal daftar pertama kali tergantung minimal bank transfer, misal BCA bisa minimal nominal 10.000 atau Bank Mandiri minimal 50.000

tergantung kebijaksanaan minimal transfer tiap-tiap bank.


Keterangan:
*)Nominal Unik merupakan angka yang ditambahkan dalam transfer deposit pertama Anda untuk mempermudah proses verifikasi. Contoh : Deposit pertama Rp. 10.000, maka sistem secara otomatis akan menambahkan 3 digit kode unik sehingga nominal menjadi seperti contoh berikut Rp. 10.123. maka yang harus ditransfer adalah 10.123

Deposit pertama (Minimal 10.000) diperlukan agar Anda dapat segera bertransaksi.

Deposit BUKAN BIAYA PENDAFTARAN, saldo sepenuhnya milik Anda, tanpa potongan apapun.

Itulah tiga cara mudah untuk mendaftar di 
BebasBayar semoga membantu dan berkah, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

Post a Comment

0 Comments