5 Tahap mundah untuk menghasilkan 100k Gold di Cashpop - Marwansya Blog

Adsense 728x90

5 Tahap mundah untuk menghasilkan 100k Gold di Cashpop


Setelah kita mengetahui apa itu cashpop lewat artikel sebelumnya, di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana caranya agar kita bisa mendapat bonus di awal mendaftar dan bagaimana cara mendapat tambahan 100.000 gold setelah mendaftar.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan gold di cashpop, namun kali ini kita hanya akan membahas bagaimana cara mendapat poin dari pendaftaran dan 100k gold tambahan lagi setelah mendaftar, karna artikel kali ini khuzus di tujukan buat yang baru menggunakan cashpop (pemula)


Oke, daripada berlama-lama baiknya kita langsung saja ke inti pemasalahan.

Cara mendaftar dan Medanpat 100K Gold

1. Buka link dibawah ini untuk mendownload atau instal.


2. Setelah terinstal, buka aplikasi cashpop untuk mendaftar, tekan tombol daftar seperti pada gambar dibawah.

3. Setelah terbuka, isi data diri anda dengan baik dan benar, untuk mendapat 100k gold seperti yang saya sampaikan di bagian diatas, caranya anda cukup mengisi ID teman dengan Nama situs ini yaitu (Marwansya), setelah itu centang dan tekan tombol konfirmasi.

4. Di bagian ini anda cukup menggeser ke samping untuk membaca panduan dari cashpop, namun jika anda tidak berminat, anda bisa melewatinya dengan cara menekan tulisan lewati di bagiam kanan atas seperti pada gambar di bawah.

5. Setelah itu anda hanya perlu menekan tombol bertuliskan ok, dan pendaptaran anda di cashpop selesai, dan sudah bisa menghasilkan gold lebih banyak dari misi yang di berikan.

Seperti itulah cara mendapatkan 100k gold pada pendaftaran cashpop dengan mudah, namun jika masih ada yang belum di mengerti jangan ragu tuliskan pada form komentar, agar silaturahmi bisa terjalin dengan baik diantara kita semua.

Dan sampai disini dulu artikel kali ini, namun jika anda belum mengetahui apa itu cashpop anda bisa membaca artikel sebelumnya.
Atau aplikasi penghasil uang popular lainya.

Post a Comment

0 Comments