Cara mendapat banyak subscriber di youtube - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara mendapat banyak subscriber di youtube

Melihat peraturan baru youtube yang mengharuskan kita mendapat minimal seribu subscriber agar akun adsense kita dapat di terima mengingatkan saya kepada sebuah situs yang bisa membantu kita meningkatkan subscriber channel anda, situs tersebut bernama yolikehits.

Di yolikehits ini selain dapat membantu kita mendapat banyak suscriber di youtube, namun bisa juga membantu kita mendapat banyak followers di twitter atau instagram dan masih banyak lagi tergantung dari kebutuhan kita, namun karna judul artikel kali ini ialah cara cepat cepat mendapat banyak suscriber di yutube maka kali ini kita hanya akan membahas cara mendaftar dan cara mendapat suscriber youtube di youlikehits ini.

Cara Registrasi

Agar dapat menggunakan layanan situs ini kita perlu mendaftarkan diri ke situs ini jadi pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sekaligus cara pendaftarannya.

1. Pertama klick link yang menuju yulikehits dibawah ini. REGISTER

2. Isi formulir pendaftaran dengan benar, dan yang harus di perhatikan ialah memasukan email yang falid, karna pesan yang berisi kode akan di kirim ke email tersebut nantinya.


3. Setelah selesai mengisi formulir tekan singup, lalu buka email anda untuk mendapat kode untuk aktivasi.


4. Setelah selesai menyalin kode yang di kirim ke email anda silahkan loging ke yulikehits untuk pertama kalinya, untuk mengisi kode tadi, lalu tekan activate.

5. Jika berjalan dengan lancar maka proses pendaftaran anda telah berhasil, dan akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.


Cara Menambahkan channel youtube

Untuk mendapat banyak subscriber di channel youtube yang kita miliki tentunya kita harus terlebih dahulu menambahkan channel youtube yang kita milik maka dari itu saya akan mengurutkan proses menambahkan channel youtube anda ke situs ini.

1. Pada halaman awal situs ini setelah anda loging tekan tab "add/edit site" lalu pilih youtube, dan pilih subscribe, jika kurang mengerti silahkan lihat gambar dibawah ini.


2. Setelah terbuka laman berikutnya pilih tombol "Add a channel" lihat gambar.


3. Setelah terbuka masukan id chanel anda, tekan disini untuk melihat id chanel anda dan salin ke form yang telah di siapkan lalu tekan lagi tombol add chanel.


4. Setelah menekan add channel akan muncul tampilan seperti dibawah ini, tekan tulisan refresh yang ada di bawah gambar chanel anda.


5. Setelah terbuka, isikan berapa poin yang ingin anda bayarkan ketika seseorang mengikuti channel anda, setelah itu tekan ok maka channel anda telah di tambahkan agar orang dapat mensubscribe.


Anda juga bisa melihat video di bawah ini, atau langsung ke channel saya majid channel.

Seperti itulah cara mendaftar dan menambahkan channel youtube anda di youlikehits, lalu baca juga artikel berikutnya kita akan membahas tentang bagaimana cara untuk mendapatkan banyak poin di youlikehits, semoga dapat membantu. 


Post a Comment

0 Comments