Cara mengklaim atau mencairkan koin kwai go - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara mengklaim atau mencairkan koin kwai go

Jika anda telah lama menggunakan kwai dan merasa koin yang anda kumpulkan sudah banyak maka saatnya anda mencairkan koin yang anda miliki menjadi rupiah.

Bagaimana caranya?

Itu yang kali ini kita bahas di artikel ini, yaitu cara mencairkan atau mengklaim koin kwai yang kita miliki menjadi rupiah, namun sebelum kita bisa mengklaim koin, anda harus mempersiapkan sebuah nomer rekening yang nantinya menjadi wadah uang anda di transver, dan juga sebuah ktp milik anda, jika sudah siap maka kita mulai caranya.

Pertama buka tombol kwai koin yang berwarna orange, seperti pada gambar dibawah


Setelah terbuka pilih ikon kartu yang berada di sudut kanan atas, lihat gambar dibawah.


Lalu isi data didalamnya sesuai dengan KTP dan nomer rekening yang anda miliki dengan benar, karna jika salah kemungkinan besar anda tidak akan mendapakan koin anda, dan jangan lupa foto KTP anda di tempat yang telah di sediakan, lihat gambar di bawah.


Setelah selesai dan di simpan, kembali ke menu sebelumnya dan pilih tulisan penarikan kwai koin, lihat gambar dibawah


Lalu isi nominal koin yang ingin di transver ke rekening anda, minimal Rp 10.000.
Setelah anda mengisi nominal yang ingin di transver, tekan tombol kirim yang berwarna orang yang ada di bawahnya (lihat gambar dibawah) maka permintaan anda akan di proses dalam waktu 2-24 jam, jika dalam tenggang waktu tersebut anda belum mendapat uang kwai, anda bisa menghubungi cs@kwaiapp.com begitupun jika anda ingin melakukan perubahan data rekening.



Sepertinya itu saja yang bisa saya beri di artikel kali ini, baca juga cara mendaftar di kwai atau mengetahui lebih banyak tentang kwai.

Saksikan juga kompilas video singkat kami di majid channel



Post a Comment

0 Comments