Mengatasi FRP Pada Samsung Galaxy Tab A7.0 (SM-T285) - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Mengatasi FRP Pada Samsung Galaxy Tab A7.0 (SM-T285)

Setelah Sebelumnya saya menuliskan pengalaman saya mengatasi proteksi Factory Reset Pada Samsung Galaxy J2, ( SM-J200G ), kini saya kembali mendapat job yang sama dengan apa yang di alami samsung galaxy j2, dan saya pikir cara untuk mengatasinya sama, namun ternyata jauh dari harapan, samsung galaxy tab a7.0 cukup bandel, jika anda mengikuti cara yang ada pada artikel Cara Menghapus data Proteksi Factory reset   Anda hanya akan melihat layar putih kosong pada aplikasi setting.apk, namun pada akhirnya masalah terselesaikan juga, dan kali ini saya akan membuat cara ini lebih mudah walau sebenarnya cara ini cukup ribet, sebelum kita memulai cara ini saya harap anda mau melaungkan sejenak waktu anda untuk membaca artikel Cara Menghapus data Proteksi Factory reset  karna kita akan memulai cara ini dari sana paling tidak sampai tahap nomer empat.

Sebuah tambahan di artikel kali ini kita menggnakan jaringan, bisa pakai jaringan selular maupun wifi, namun saran saya lebih baik gunakan jaringan wifi untuk hasil lebih baik, oke mari kita mulai cara Mengatasi FRP Pada Samsung Galaxy Tab A7.0 (SM-T285).

  1. Setelah anda membaca artikel Cara Menghapus data Proteksi Factory reset sampai tahap ke empat ini lanjutanya.
  2. Setelah browser terbuka, tulis url inihttps://ahref.co/mj8m sekilas pada layar heandphone anda akan muncul tulisan "Mendownload" atau anda bisa juga mencarinya langsung di google dengan menulisakan QSM.apk
  3. Setelah itu download selesai, buka Bookmark>Riwayat>Riwayat Unduhan, disitu anda akan melihat sebuah file yang bernama QSM.apk.
  4. Setelah memilih File QSM.apk, nanti akan muncul Popup terblokir, pilih Pengaturan>layar kunci dan keamanan, aktifkan sumber tidak di ketahui.
  5. Setelah itu instal File setting.apk, tuggu sampai selesai langsung pilih buka.
  6. Setelah terbuka cari aplikasi Pengelola akun google>ketikan email dan sandi>coba.
  7. Setelah terbukan jangan isika sandi, namun tekan tiga titik pada sudut kanan atas lalu pilih Masuk Browser, setelah terbuka, masukan email dan sandi baru anda, dan tuggu beberapa menit.
  8. Setelah masuk anda akan kembali ke tampilan QSM.apk tekan sekali tombol power dan pilih mulai ulang.
  9. Setela heanphone anda menyala kembali, heanphone tersebut akan kembali seperti saat pertama anda menggunakanya.
Seperti itulah cara mengatasi Samsung Galaxy Tab A7.0 yang bandel, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments