Trik membuat FanPage dengan banyak like - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Trik membuat FanPage dengan banyak like

Sepulang dari sholat ied saya tidak tau mau mengerjakan apa, silaturahmi pun tidak tau mau kemana, maklum anak rantau yang tinggal di hutan, dan juga banyakan dari tetengga yang non muslim, jadi hal yang paling tepat ialah nongkrong di depan monitor dengan di temani segelas kopi, kita siap untuk menulis blog.

Sebenarnya ulasan kali ini ingin saya beri judul "cara mentransfer akun menjadi fanpage" namun setelah di tinjau, tenyata banyak sekali yang menggunakan kata kunci ini, maka jadilah judul diatas, walau sedikit melenceng dari maksud yang ingin di samapaikan namun tujuannya sama, karna apabila kita memiliki banyak teman di facebook lalu kita mentrasfernya menjadi fanpage, otomatis likers fanspage yang kita buat juga banyak likersnya.

Baiklah daripada saya semakin bicara banyak lebih baik kita mulai saja sekarang.
  1. Peretama buka url ini https://www.facebook.com/pages/create/?migrate (saya  berasumsi anda telah login ke akun fb yang ingin anda transfer, Dan bila anda sudah pernah sebelumnya mentransfer akun menjadi fanpage maka yang akan tampil saat anda membuka url diatas adalah fanpage hasil transfer akun anda. )
  2. Setelah anda membuka url diatas anda akan melihat gambar sepeti dibawah ini "buat halaman Facebook berdasarkan profile anda" langsung tekan saja tombol yang berwarna biru "mulai" untuk melanjutkan.
     
  3. Setelah anda menekan tombol mulai akan muncul popup yang mengatakan bahwa anda telah membuat fanpage baru pilih tombol "memulai" yang berada di sudut kanan bawah untuk melengkapi fanpage anda. 
  4. Setelah itu akan terbuka laman  yang berisi Ketegori, Nama, Alamat, Nomer Telepone, dan Deskripsi singkat yang tersusun kebawah, tekan tulisa Sunting yang berada di bagian kanan tulisan diatas untuk mengubah isinya, setelah selesai mengisi atau tidak ada yang ingin di rubah silahkan tombol "selanjutnya".
  5. Di halaman selanjutnya anda diarahkan untuk memilih teman yang mana saja yang ingin anda tambahkan menjadi penyuka pada halaman baru anda, jika tidak ada pengecualian pilih saja tulisan "pilih semua" untuk menandai semua teman lalu tekan tombol "selanjutnya"
  6. Pada halaman ini anda di arahkan untuk memilih foto atau album mana saja yang ingin anda masukan di fanpage anda yang baru, jika tidak ada tekan tombol selesai, maka jadilah fanpage anda yang baru dengan banyak likers jika anda memiliki banyak teman.
Dengan berakhirnya tutor diatas maka berakhir pula perjumpaan kita kali ini, samapai bertemu di lain waktu masih di chanel yang sama namun dengan sesuatu yang bebeda, adapun pertanyaan yang sering muncul akan di jawab di bawah ini, dan apabila ada pertanyaan lain silahkan tulis pada form komentar.

Baca juga  : Tool Untuk Cek Facebook id

Catatan Pertanyaan : Apakah akun facebook kita akan hilang?
Jawaban :  tidak, akun facebook kita tidak akan hilang karna kita hanya mentransfer data akun.

Post a Comment

0 Comments