Mendaftar eskimi dengan akun Facebook atau Google + - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Mendaftar eskimi dengan akun Facebook atau Google +

Inilah dia cara mendaftar sosmed menggunakan akun sosmed, bagi yang belum tau silahkan di baca, dan bagi yang tidak mau tau silahkan langsung praktek, karna di artikel kali ini kita masih membahas tentang eskimi sebuah sosmed yang menurut sebagian orang mulai di kenal, walau sosmed ini sudah lama di buat, yang dulu masih saya ingat, sosmed ini bekerjasama dengan penyedia iklan bernama mobpartner, namun sekarang sudah tidak ada.

Daripada saya semakin banyak bicara dan semakin tidak jelas lebih baik kita mulai saja ritual pendaftaranya.
  1. Pertama tentunya kita harus membuka dulu halaman eskimi.com
  2. Setelah muncul seperti gambar seperti diatas pilih salah satu tombol sosmed yang ada, biru untuk facebook, dan merah untuk google +.
  3. Jika anda memilih tombol facebook akan muncul gambar seperti di atas, karna eskimi ingin meminta restu anda untuk membaca data yang ada di akun facebook anda, dan jika anda merestuinya langsung saja tekan tombol biru yang bertuliskan "lanjutkan sebagai blabla".
  4. Namun jika anda memilih tombol google +, maka tekan tombol "allow" untuk merestui eskimi sebagai sosmed pengikut google +.
    Formulir Google +

    Formulir Facebook
     
  5. Isi formulir diatas dengan benar lalu tekan tombol mendaftar.
  6. Jika nama yang anda isikan fada fomulir diatas telah ada yang menggunakan akan muncul gambar seperti ini, silahkan isi nama yang lain lalu tekan kembali tombol mendaftar.
  7. Dengan munculnya tampilan seperti gambar diatas maka remilah anda menjadi mempelai eskimi, silahkan lanjutkan info yang di butuhkan agar orang bisa bersosmed dengan anda.
Begitulah cara kita kali ini mendaftar sosmed menggunakan akun sosmed yang sosweet, bila ada kata yang salah jangan simpan di dalam hati, bila ada sumur di ladang bolelah kita menumpang mancing, sekian dari saya dan saya akhiri dengan kata "bacalah tentang eskimi dan kelebihanya".

Post a Comment

0 Comments