Efek dari like pada status Facebook - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Efek dari like pada status Facebook

Kadang kita membuat sebuah status di facebook yang menurut kita cukup menarik dan pantas mendapatkan like, namun apa yang terjadi, tak seorangpun yang hadir untuk memberi sebuah jempol, pada saat-saat seperti ini kita mungkin membutuhkan cara terbaik untuk mendapatkan like, untuk anda yang membutuhkan ini mungkin bisa membaca artiken (Ribuan Like Di Status Facebook), Di artikel tersebut saya memberikan sedikit info dan cara untuk mendapat banyak like status facebook dan saya harap itu bisa berguna bagi yang membutuhkan dan belum mengetahuinya.

Taukah anda bahwa semakin banyak like pada status kita maka semakin banyak pengguna Facebook yang bisa melihat dan membaca status kita, itu artinya semakin besar peluang untuk mendapat banyak permintaan pertemanan, lalu apa keuntungan dari mendapat banyak teman, mungkin bagi kita yang  menggunakan facebook untuk komunikasi hanya dan di khuskan unutk orang-orang terdekat mendapat banyak teman terdengar tidak terlalu penting, namun bagi orang ingin popular, atau juga pemilik situs mendapatkan banyak teman adalah sebuah anugrah, kenapa saya katakan begitu, karna dengan memiliki banyak teman adalah sebuah jalan untuk mempopularkan situs kita, baik itu dari url yang kita bagikan maupun dengan jalan membuat duplikat akun kita menjadi fanpage situs kita, untuk mengetahui caranya anda bisa membacanya di (Trik Membuat fanpage Dengan Banyak like).

Bukan hanya itu, jika anda belum mengetahuinya mungkin ini akan menjadi info penting bagi anda,..!! 
Taukah anda bahwa page yang memiki 100.000 like bisa di jual dengan harga $200 atau sekitar Rp.2jta kepada orang yang ingin popular di facebook, maka kita tidak perlu heran jika anda sering mendapatkan status seperti ini, "like atau share jika anda membeci kangker" itu semua bertujuan untuk mengumpulkan like dan mereka bisa mendapat uang dari hal tersebut.

Ini dia sedikit kutipan yang sempat baca di tekno.liputan6.com

Begitu halamannya telah mengumpulkan ribuan "like" dan komentar, maka halaman itu akan memiliki posisi tertinggi dalam News Feed para pengguna Facebook. "Like" bagaikan mata uang bagi situs tersebut.

Pearce mengungkapkan bahwa halaman dengan 100.000 "like" dapat dijual seharga US$ 200 (sekitar Rp 2 juta).

Pearce menjelaskan dalam blognya, semakin banyak "like" dan "share" dan komentar yang didapat, semakin terbuka pula peluang mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu pendek dan panjang.  

 Mungkin itulah sedikit informasi yang saya dapatkan di hari ini dan bisa saya bagikan kepada anda, semoga bemanfaat dan bisa memperluas wawasan kita di dunia maya ini.

Post a Comment

0 Comments