Demam Pokemon Go melanda Dunia - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Demam Pokemon Go melanda Dunia

Pokemon Go, pasti anda sudah tau nama itu, sebuah film anime yang cukup tenar pada masanya kini menjadi buah bibir para penggila game, karna pokemon go kini menjadi sebuah game smartphone yang  telah meramaikan dunia game, khususnya para pemain pengguna smartphone, seperti android dan ios, tidak sedikit masalah yang di timbulkan game ini karna para pemain beramai-ramai keluar rumah untuk mencari  monster imut untuk mereka latih dan bertarung. kadan juga para pemain bertukar pokemo satu sama lain pokemon yang mereka miliki, namun sayang untuk negara indonesia sendiri belum sepenuhnya bisa memainkan pokemon go, Game populer ini baru tersedia di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat saja, dalam keterangan resmi perilisan game tersebut, Pokemon Company dan pengembang game Niantic Labs baru menyebutkan rencana perilisan berikutnya di Kanada, Eropa, dan Amerika Selatan. Tampaknya Indonesia belum akan mendapatkannya dalam waktu dekat ini.

Berbekal teknologi Augmented-Reality yang di kembangkan oleh Niantic berkolaborasi dengan Nintendo membuat game pokemon go ini seperti mencari penampakan dengan kamera, GPS dan koneksi internet merupakan hal yang wajib dimilik seorang “trainer” atau orang yang memainkan Pokemon GO. Selain itu smartwatch dibutuhkan juga untuk mendeteksi dan memberikan tanda jika anda sudah berada didekat pokemon favorit anda dan anda tidak pelu lagi untuk melihat layar smartphone anda setiap saat.

Bagi para gamers indonesia yang ingin mencoba game ini dapan mendownload game pokemon go disini
namun mungkin akan memiliki beberapa kekurangan dari game yang memang sudah tersedia di negara yang telah di sebutkan diatas.

Selamat mencoba, dan bila anda ingin megenal lebih jauh tentang game ini anda bisa mengunjungi Apa itu pokemon Go?

Post a Comment

0 Comments