Chat Messenger lewat Browser - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Chat Messenger lewat Browser

Setelah beberapa hari terakhir ini kita hanya membahas tentang like dan fanpage facebook kali ini kami akan memberi info bagi yang mungkin belum mengetahui tentang sebuah aplikasi yang berkaitan dengan facebook juga yaitu messenger, sebuah aplikasi chat untuk para pengguna facebook khusnya smartphone dan semuanya pasti sudah tau itu, maka kali ini saya tidak perlu lagi menjelaskan apa itu messenger dan fungsinya karna pastinya semua sudah tau, jadi kali ini saya hanya ingin berbagi informasi tentang inovasi dari messenger, yaitu messenger lewat browser.

Dengan mengunjungi situs resminya messenger.com kini kita bisa berkomunikasi dengan teman-teman facebook tanpa harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya bagi yang menggunakan heandphone, dan tidak melalui obrolan di halaman facebook lagi bagi yang menggunakan komputer, cukup menuliskan m.me/marwansyablog  pada browser anda, dan langsung browser anda akan menampilkan fanpage marwansya blog untuk mengirimi kami pesan lewat messenger, apakah menurut anda ini menarik? kalau begitu silahkan dicoba.

Bagi yang belum pernah membuka akun fb lewat browser yang mereka gunakan, mungkin akan di arahkan untuk loging terlebih dahulu dan akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini.
Setelah mengisikan emai dan sandi akun facebook anda, lalu tekan lanjutkan begitu mudah dan anda langsung bisa melihat teman-teman anda yang sedang online pada saat itu. 

Jika komputer anda di lengkapi dengan kamera, anda bisa melakukan video call, cukup dengan menekan ikon kamera yang berada pada sudut kanan atas halaman messenger.com jika teman yang anda ingin panggil dalam keadaan omline juga pastinya.

Mungkin dengan kata-kata singkat ini ada yang bisa di mengerti, namun jika belum anda bisa menuliskan pertanyaan anda pada komentar dibawah agar kita bisa belajar bersama.

Post a Comment

0 Comments