Cara Undang Semua Teman Like FanPage Sekaligus - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Undang Semua Teman Like FanPage Sekaligus

Seperti Janji saya di artikel Ratusan Like Pada Fanpage Dalam Sehari bahwa di artikel berikutnya saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengundang semua teman facebook untuk melike fanpage kita dengan cepat, dan kali ini kita akan membahas tentang hal tersebut, jadi bagi yang belum tau cara ini silahkan di simak baik-baik.

Sebelum kita memulai untuk mengundang teman-teman facebook kita, pastikan kita telah memiliki fanpage karna jika belum ada buat apa kita mengundang liker hehehehe... jadi silahkan buat dulu fanpagenya, selain itu pastikan Ram komputer kita besar, paling tidak 2G, karna cara ini sangat menguras memori perangkat, saya pernah mencoba cara ini menggunakan perangkat yang hanya memiliki 1G ram, alhasil sampai bangun di esok harinya belum juga selesai, namun jika anda merasa semua sudah siap baik kita mulai saja.

  1. Buka Fanpage anda, dan pilih "undang teman untuk menyukai halaman ini"
  2. Lalu Akan muncul popup untuk memilih teman yang mana ingin kita undang, gulir kebawah sampai semua teman kita tampil pada jendela popup ini.
  3. Setelah itu klik kanan mouse dan pilih  "inspect Element (Q)".
  4. Lalu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
  5. Pilih Console >JS lalu Paste Script di bawah ini pada tanda panah nomer 3 seperti pada gambar diatas, lalu tekan enter,
    javascript:var inputs = document.getElementsByClassName('uiButton _1sm'); for(var i=0; i<inputs.length;i++) { inputs[i].click(); }

Setelan anda menekan enter tunggu beberapa menit sampai muncul pemberitahuan bahwa teman anda telah berhasil di undang, dan setelah itu kita tinggal menunggu teman-teman yang menyukai halaman yang kita miliki.

Kurang lebih seperti itu cara cepat kita kali ini untuk mengundang temen-temen facebook, menyukai halaman kita kurang dan lebihnya mohon di maafkan, apabila ada kesalahan kata mohon di maklumi, dan apabila ada yang tidak di mengerti tuliskan di pada komentar.

Post a Comment

0 Comments