Akun adsense di tolak seperti ini cara menggantinya - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Akun adsense di tolak seperti ini cara menggantinya

Siapa yang tidak kenal adsense, bagi kita yang suka ber utak-atik dengan dunia cyber pasti sudah familiar dengan nama yang satu ini, sebuah produk periklanan dari google yang popular, ladang uang bagi blogger, tak heran para pemilik situs mendaftarkan situs mereka ke adsense namun tidak sedikit pula yang mendapat penolakan, salah satunya adalah saya, walau sudah berulang kali mendaftar di adsense berulang kali pula di tolak, saat saya menulis artikel ini mungkin baru dua atau  tiga hari ini saya di terima oleh adsense dari kesekian kali pendaftaran blog ini yang memang tidak pantas untuk di banggakan, mungkin karna saya sudah mengikuti anjuran kelayakan blog yang bisa di terima adsense, saya cuman berharap semoga tidak di tolak lagi, kalaupun akan di tolak entah kapan hal itu akan terjadi.

Di artikel kali ini sebenarnya saya bukan hanya ingin curhat atau sekedar omong kosong, yang tidak ada gunanya seperti artikel-artikel sebelumnya, namun saya ingin berbagi pengalaman saya tentang bagaiman cara saya mengganti akun adsense yang sudah di tolak dengan akun adsense yang baru di terima, karna adsense telah memberi saya motivasi untuk memberikan informasi yang relevan, agar blog ini tidak hanya sekedar blog, daripada anda semakin lama menunggu untuk apa yang anda cari baiknya kita mulai saja kisahnya.

Di artikel kali ini saya berasumsi bahwa anda telah di terima oleh adsense dengan email anda yang baru, sedangkan email yang anda gunakan pada blogger adalah email lama yang sudah di tolak oleh google adsense, itulah yang menjadi penyebab kita tidak bisa mengakses adsense dari blog ini, dan di artikel kali kita akan mencoba menggantinya dengan yang baru.

  1. Masuk ke blogger dengan email lama tentunya, lalu pilih Setelan>Dasar, (lihat gambar di bawah) di bagian izin pilih +Tambahkan pengarang, lalu masukan email baru anda, yang telah di terima oleh adsense.
  2. Setelah selesai menambah email baru pada blog buka  kotak masuk email anda untuk mengkonfirmasi, cari email yang sudah di kirim oleh blogger, lalu konfirmasi. bagi pemilik email dari gmail, anda perlu keluar dari akun google terlebih dahulu lalu masuk ke gmail dengan email baru untuk mengkonfirasi. (alternatif lain gunakan 2 browser yang berbeda)
  3. Setelah Di konfirmasi, silahkan buka blog anda kembali, buka kembali  Setelan>Dasar pada kolom izin sekarang sudah ada email anda yang baru, pilih tombol yang bertuliskan "Pengarang" ubah menjadi "admin", Bagi pengguna gmail harus keluar dari email yang baru lalu buka blogger dengan akun lama untuk mengubah status dari pengarang menjadi admin (alternatif lain gunakan 2 browser yang berbeda)
  4. Setelah perubahan status di simpan, bukan  blogger dengan akun email yang baru, dan sekarang anda bisa mengganti akun adsense anda, Bagi pengguna gmail harus masuk kembali menggunakan akun baru pada blogger. (alternatif lain gunakan 2 browser yang berbeda)
  5. Untuk mengubah Akun adsense anda, buka Penghasilan>AdSense (Lihat Gambar Dibawah) Di bagian paling bawah, diatas ID Akun : pilih tulisan Tukar Akun AdSense dan anda akan di bawa ke halaman adsense untuk login kembali, setelah login akun adsense anda, lihat pada halam blogger anda telah terganti.
Sekarang anda telah berhasil mengganti akun adsense anda, bila anda belum terlalu mengerti silahkan praktek dulu.

Jangan lupa share ke sosial media hal yg anda ketahui agar bisa bermanfaat juga bagi orang lain, caranya cukup tekan tombol sosial media mana saja yang anda inginkan di bawah ini, dan bila masih ada yang kurang di mengerti silahkan ajukan pertanyaan anda di kolom komentar dibawah ini, karna komentar anda adalah semangat bagi kami untuk memberi yang terbaik, wassalam dan sampai jumpa.

UpDate 2019

Artikel ini telah di update atau di perbaiki dengan judul "Cara Mengganti akun adsense yang di tolak" silahkan klik disini untuk membaca, dan artikel ini sengaja tidak di redirect agar teman-teman bisa membaca kembali di kemudian hari

Post a Comment

0 Comments