Tentang Criminal Case - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Tentang Criminal Case

Criminal Case (biasa disingkat "CC") adalah Game Yang bertema Detectif, permainan objek tersembunyi ini dirilis pada 15 November 2012 untuk Facebook. Sebuah Versi iOS dirilis di seluruh dunia pada 28 Agustus 2014, diikuti Versi Android pada tanggal 15 April 2015.
Game yang Dikembangkan dan diterbitkan oleh Perancis indie studio ini Cukup sederhana, Criminal Case memiliki lebih dari sepuluh juta pengguna Rata-rata perbulanya, Permainan Criminal Case Menjadi Sangat Popular sejak awal tahun 2013 dan menjadi pesaing berat game Candy crush Saga, yang paling populer di Facebook dengan 46 juta pengguna rata-rata perbulan, Pada tanggal 9 Desember 2013, Kasus Pidana dinobatkan menjadi Game Facebook Tahun 2013, mengalahkan Candy crush.

Cara Bermain Game Criminal Case

Pemain bertindak sebagai seorang detektif untuk memecahkan pembunuhan, menemukan petunjuk yang relevan di TKP dengan mengklik item dalam adegan. skor yang lebih tinggi dapat diperoleh dengan mencari item secepat mungkin. Skor yang diperoleh akan mengisi bar di setiap adegan Yang berbentuk bintang, setiap bintang yang penuh nantinya dapat digunakan untuk melakukan tugas-tugas seperti memeriksa bukti dan menginterogasi tersangka. Bintang Di gunakan untuk otopsi dan analisis yang mungkin memakan waktu beberapa jam untuk di selesaikan. Otopsi dan analisa dilakukan untuk menemukan profil pembunuh, dan petunjuk penting lainya yang akan digunakan untuk menangkap tersangka. Pada tahap terakhir dari setiap kasus, pemain harus Memilih siapa pembunuh dari salah satu tersangka, dengan menggunakan profil pembunuh yang diperoleh selama permainan. Dengan berhasil mengidentifikasi tersangka, pemain akhirnya dapat melanjutkan ke tahap tambahan. Berhasil membersihkan tahap tambahan akan membiarkan pemain melanjutkan ke kasus berikutnya. Ada juga unsur puzzle ke permainan. Beberapa kegiatan klik-dan-tarik sederhana (dijuluki "forensik mini-game ") diberi untuk menambahkan beberapa variasi lebih untuk rutin pemain. adegan tambahan dalam setiap kasus dapat dibuka dengan mendapatkan beberapa bintang.
Ini adegan tambahan yang putaran bonus menampilkan beberapa minigames, seperti waktu serangan, menemukan perbedaan, dll
Saat ini ada lebih dari 140 kasus dalam game ini, dinyatakan memiliki 171 kasus secara total, dengan 45 bintang dalam setiap kasus (dengan pengecualian dari kasus pertama, yang memiliki 15, dan kasus kedua, yang memiliki 30). 3 medali dan 3 cincin dapat diperoleh dalam setiap kasus. medali emas dapat diperoleh dalam setiap kasus dengan mendapatkan semua bintang yang tersedia di setiap adegan. medali emas ini Dapat digunakan unutk membuka berbagai toko hewan peliharaan, yang memungkinkan pemain untuk membeli anjing polisi yang dapat membantu mereka dalam setiap kasus dengan menambahkan energi ekstra,
poin pengalaman dan kartu beruntung. Selain itu, semua bintang yang tersisa dapat digunakan untuk membeli energi, koin dan paket sticker. Kartu beruntung dapat diperoleh dari teman, setelah itu mereka dapat diperdagangkan untuk berbagai item, termasuk poin pengalaman dan petunjuk. Berbagai fitur perkembangan juga terintegrasi ke dalam permainan, yang paling relevan Adala energi meter, energi yang diperlukan untuk menyelidiki TKP, energi meter ini dapat diisi dengan membeli barang, seperti jus jeruk, keripik kentang dan burger.
Bar energi dapat melebihi batas normal, yang memungkinkan pemain untuk menambah banyak poin energi untuk itu tanpa perlu khawatir kehabisan terlalu cepat.

Plot

Berawal di sebuah kota versi fiksi kontemporer dari Amerika Serikat, permainan dimulai ketika protagonis tinggal sebuah kantor polisi, sedang mengejar karir di Departemen Kepolisian Grimsborough, sebuah lembaga penegak hukum di kota fiktif Grimsborough (yang tampaknya telah dimodelkan setelah New York City ). Bermitra bersama Inspektur David Jones seorang detektif senior tapi malas dan lucu dalam gaya.
Pemain Harus membuktikan bakat menguntungkan, menentang hambatan seperti pembunuh kejam, pembunuh berantai, dan organisasi terkenal, bahkan menangkap walikota. kasus permainan dibagi menjadi bab dan disajikan dalam gaya visual novel.
Setelah memecahkan total lima puluh enam kasus di Grimsborough, pemain berhasil membawa perdamaian kembali ke kota, sehingga mendapatkan promosi besar untuk Departemen Kepolisian Pacific Bay;
lembaga penegak hukum utama di Pacific Bay (sebuah kota fiksi intinya didasarkan pada orang-orang seperti Los Angeles, California ). pemain kemudian menerima pesta perpisahan dari petugas Grimsborough PD sesama sebelum berangkat dengan kenangan dan rasa hormat. Meninggalkan kepolisian Grimsborough, Pemain memulai kasus di kota Pacific Bay dan bertugas dengan Petugas Young dan Detektif Knight di Pacific Bay PD. Setelah lima puluh sembilan kasus di sekitar Pacific Bay, pemain membawa perdamaian ke daerah itu, dan dipromosikan ke dunia instansi atas Biro. Pemain pergi setelah pemakaman diadakan untuk Detektif Knight. Setelah Meninggalkan Pacific Bay, pemain bermain di World Edition, yang mencakup negara-negara dunia nyata. pemain ditugaskan untuk bekerja dengan Angkatan elit Agen Archer dan Detektif elit Martinez.

Popularitas

Pada pertengahan 2013, Criminal Case menarik lebih dari sepuluh juta pengguna rata-rata bulanan dan menjadi sangat kompetitif dengan Candy Crush Saga, game paling populer di Facebook dengan lebih dari 46 juta pengguna bulanan rata-rata. Pada tanggal 9 Desember 2013, Kasus Pidana memenangkan Penghargaan Facebook Game Tahun 2013 Permainan criminal case memiliki pangsa 40 persen dari pengguna Facebook.

Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Criminal_Case_(video_game)

Post a Comment

0 Comments