Kamera Google Eart Menangkap Gambar Monster - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Kamera Google Eart Menangkap Gambar Monster

Pernah mendengar monster bernama Kraken? Atau pernahkah menonton di film, terutama mitologi Yunani, terkait monster raksasa yang disimpan oleh dewa dalam laut? Percayakah kalau Kraken benar-benar nyata dan tertangkap kamera satelit?

Netizen dikejutkan dengan foto dari Google Earth di kawasan Antarktika. Kawasan yang dikenal tanpa penghuni ini ternyata diisi oleh seekor 'monster'. Sesuai dengan penampakan di bawah ini!

google2-3f86bf6e58a6ff8acdab5bf25798bf82.jpg

Ya, memang tidak terlalu jelas, tapi dalam beberapa hari terakhir dibuat gempar dengan klaim bahwa penampakan tersebut adalah monster Kraken. Kraken ini diperkirakan memiliki panjang 120 meter. Ukuran yang fantastis bukan?

Gambar tersebut diambil dekat pulau tak berpenghuni Antarktika.

google-d410dff59be7019329731ca2786059c6.jpg

Google Earth, dikutip dari Huffington Post, mengonfirmasi bahwa lokasi foto tersebut ada lautan lepas dekat dengan pulau Deception. Pulau tersebut juga diketahui kosong, tanpa kehidupan manusia. Namun, bagaimana dengan makhluk lain?
Netizen pun berspekulasi bahwa penampakan tersebut benar-benar seekor Kraken yang mulai 'lelah' berada di dasar laut. Kraken yang digambarkan berbentuk seperti gurita raksasa ini juga banyak diceritakan dalam legenda orang-orang Skandinavian atau Nordic. Kraken diceritakan sebagai makhluk yang menguasai lautan dalam Norwegia, melewati Islandia, sampai ke Greenland.
kraken-juan-e52f86606de33ca76c247d27b8bf038b.jpg
Jika sesuai dengan legenda tersebut, Kraken biasanya berukuran mulai dari 30 sampai ratusan meter. Kadang jika sedang mengapung dan terlihat oleh pelaut, tubuh Kraken sering dikira pulau.

Post a Comment

0 Comments