bungkus saja lah - Marwansya Blog

Adsense 728x90

bungkus saja lah

Budi alan kusuma adalah nama seorang kake tua dalam cerita ini namun karna sewaktu ia muda teman-temannya sering memanggilnya BUNGKUS maka sampai sekarang saat umurnya telah mencapai 70an nama itu masih melekat bahkan cucu-cucunya pun sering memanggil dengan panggilan kake bungkus, dan kake bungkus adalah seorang kake yang sangat menyangi cucu-cucunya, setelah istrinya meninggal dan ia telah pensiun dari profesinya menjadi tukang becak di kampung, perhatiannya kini semua hanya di curahkan pada ke 18 cucunya.

besok tanggal 31 februari 2013 cucu kake bungkus yang ke 13 yang namanya desty berulang tahun di umurnya yang ke 13, jadi hari ini kake bungkus pergi ke toko yang ada di ujung kota untuk membelikan cucunya kado ultah, di toko itu ia sempat kebingungan memilih hadiah untuk cucunya, untunglah ada SPG yang cantik siap membantunya berbelanja dan mebungkuskan kado untuk cucunya itu.

SPG : kake, kadonya sudah selesai di bungkus nie, sekarang tinggal menuliskan siapa nama yang memberikan kado ini.

kake : tulis kake toh...

SPG : Ia saya tau, tapi kan pasti ada nama.

kake : bungkus aja lah...

SPG : Sudah dari tadi kek, sekarang tinggal nulis siapa yang kasi kado ini, kake ngerti gak sih, makanya otak jangan di simpan di dengkul donk....!!!

kake : woiii dari tadi juga kake sudah bilah bungkus saja,

SPG : woiii jga, dari tadi juga saya sudah bungkus tinggal kasi nama pemberi hadia ini kake OON...

kake : wadawww makin para aja nie, dari tadi saya sudah bilang tulis bungkus aja karna nama saya bungkus, ngerti nggak lo..!!!

SPG : ohhhhh.... Gak usah pake otot donk kek, hehehhe.......

Sambil mesam mesem si SPG bikin pantun.

kake genit pasang gaya
gayanya tengil dan pas-pasan
sampai disini dulu ya ceritanya
sekian & terimakasih saya ucapkan

Post a Comment

1 Comments

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.