tunggu warna favorit - Marwansya Blog

Adsense 728x90

tunggu warna favorit

Anda pernah ngga liat nenek-nenek mengendarai sebuah motor, pasti lucu banget tuh kalau di bayangin, apalagi kalau pakaiannya masih jadul banget, nah kali ini saya akan bercerita tentang seorang nenek-nenek yang sedang bawa motor, yang penasaran silakan nyimak.

Mulai dari mana yah??

Kok jadi bingung, oh begini aja deh..

Pagi hari adalah waktu yang tentunya sangat sibuk, baik itu di rumah, di kantor, maupun di jalan raya, nah biasanya di tiap perempatan atau pertigaan ada lampu merah kan?

Dan di tempat tertentu ada polisi juga kan?

Kali ini di sebuah lampu merah ada hal yang baru dengan kehadiran seorang nenek, bukan karna nenek itu baru mengendarai motor dan jadi bahan perhatian tapi karna kebingungan seorang polisi melihat tingkah nenek tersebut, polisi itu bingung karna pada saat lampu merah menyala, semua pengendara berhenti termasuk nenek tersbut, tapi pas lampu hijau menyala semua pengendara kembali melaju kendaraannya kecuali sang nenek, karna kebingungan yang mendalam merasuki jiwa pak polisi dan juga kelakuan sang nenek dapat menghambat laju kendaraan lain maka pak polisi kita yang bijak pun menghampiri sang nenek, dengan penuh rasa tanggung jawab dan berwibawah pak polisi pun bertanya pada nenek tua tersebut, “permisi nek, apa saya bisa membantu? Kenapa nenek belum jalan juga, padahal lampu hijau sudah menyala bahkan sudah dari tadi, lampu hijau yang menyala itu artinya JALAN”, sang nenek yang masih memandangi lampu di atasnya kini berpaling dan menatap pak polisi dengan sedikit senyum di wajahnya, senyum yang sanget tipis tentunya saking tipisnya gigi nenek pun tak terlihat, (karna nenek memang tidak memiliki gigi) dan berkata pada pak polisi, “maaf pak saya cuman nunggu warna favorit saya menyala baru saya jalan, tapi kog dari tadi tidak menyala ya? Warna pink?” pak polisi langsung jadi #galau terus unggah video jungkir baliknya di youtube.

Post a Comment

2 Comments

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.