Rumah kosong - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Rumah kosong

Cuaca buruk saat ini sangat memprihatinkan, terjadi banjir dimana-mana hujan tiada henti di seluruh indonesia, baik di tipi maupun radio semua memberitakan itu, saking hebohnya berita banjir, tipi di rumah saya pun mengeluatkan air ckckckck, sangat di sayanagkan.

bukan cuman saya yang mengalami nasib buruk seperti ini, masih banyak yang lainnya, salah satunya Nisa (nama yang di samarkan sampai tidak kelihatan) hujan deras yang di mulai tadi sore sampai malam ini membuat rumahnya tergenang banjir jadi ia dan keluarganya terpaksa harus mengungsi mengungsi di desa lain.

jam 10:15 hujan telah reda di desa dimana rumah Nisa berada, air pun mulai surut, namun Nisa dan keluarganya belum ada niat untuk kembali ke rumah, mungkin besok pagi atau lusa baru ia akan kembali, jadi Malam ini ia berniat untuk menelpon kekasihnya tercinta yang bernama Gastom (gading si tompel) untuk menyampaikan berita buruk ini, ''tttuuuuut... Ttuuuuuut... Ttuuuut...'' bunyi yang terdengar dari headphone nisa yang sedang mencoba untuk menyambung dengan heandphone Gastom, namun selalu terputus karna tak ada jawaban, tiba panggilan yang ke 365x (lebay amat) barulah gastom mengangkat telepone.

Gastom : hallo sayang ada apa tumben telpone biasanya cumi mulu??

Nisa : akh.. Sayang bisa saja nie, darimana sayang kog baru angkat telponnya??

Gastom : maaf sayang dari kamar mandi buang jatah makan tadi sore di kamar mandi.

Nisa : ohhhh... Oh ia sayang, saya cuman mau bilang saja kalau malam ini rumah kosong...!!!

Gastom : akh yang bener nie sayang???

Nisa : bener donk say a ng....

tanpa pikir panjang lagi si Gastom memutuskan telpone dan dengan tergesah-gesah memasang baju dan celananya, mengambil kunci motor dan berlari-lari kecil menuju garasi untuk mengambil motor kesayangannya yang telah ia modif sedemikian rupa hingga lebih mirip walang sangit yang kurang makan di banding motor.

di tengah perjalan yang basah otaknya yang kotor telah di penuhi dengan berbagai ide-ide jorok tentang apa yang akan ia lakukan nantinya stelah berada di rumah nisa, dan 1 jam perjalanan pun berlalu (cepat amat) Gastom pun telah sampai di depan rumah Nisa, ia mengambil headphone dan menelpon cintanya.

Gastom : hallo sayang, saya sudah ada di luar nie, buka pintunya donk, di luar dingin banget nie, mana gak bawa jaket lagi.

Nisa : apaaaaa??? Tadi kan saya bilang rumah kosong sayang, saya ada di kampung sebelah habis di rumah kebanjiran jadi ngungsi, malah sayang datang ke rumah....!!!

mungkin karna kesal atau apa langsung Gastom memutuskan telpone skaligus memutuskan nisa, dan beranjak pulang namun sebelum sampai di rumah ia singgah dulu di peternakan sapi untuk melampiaskan sesuatu hingga cerita ini berakhir.

Post a Comment

1 Comments

  1. Hore... Aku bisa nungul lagi setelah 11jam down. Jadi bisa ber anu lagi di setiap anumu

    ReplyDelete

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.