Plush ongkos pasang - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Plush ongkos pasang

Suatu ketika seorang anak gadis datang bulan, anda tau sendiri kan apa yg harus di lakukan???

yaitu membeli pembalut, maka pada saat itu juga sang gadis tidak menyia-nyiakan waktu, langsung saja ia ke kamar untuk mengambil uang dan menuju ke kios atau toko terdekat, setibanya di sana (kios maksudnya) ternyata yang menjual adalah seorang bapak-bapak, dengan ekspresi sedikit malu sang anak gadis bertanya “om, om, ada pembalut nggak,” “ohhh... ada dek” jawab sang bapak, “harganya berapa om????” tanya sang gadis, “harganya 10.000 dek,” jawab sang bapak, “wah mahal amat, di kios lain harganya ngga ampe segitu” ujar sang gadis, “hmmm memang kalo disini harganya segitu dek, karna itu sudah termasuk ongkos pemasangan.” Jawab bapak itu sambil memperlihatkan senyum ramahnya, (tanpa kata sang gadis langsung meninggalkan areal kios) .

Post a Comment

1 Comments

  1. aku mau beli pembalut idung ada gak om

    ReplyDelete

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.