Curhatnya Sapi - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Curhatnya Sapi

Suatu ketika ayam curhat pada sapi. ayam : manusia itu kejam yah?? masa makan beras aja gue di usir-usir dan di marahin, padahal kan dagingku di makan, telurku juga di makan, kejam kan. Sapi : lo masi mending, gue tiap hari susuku di remas-remas, di tarik-tarik, di belai-belai, di pegang-pegang, tapi nggak di nikahin, apa nggak tersiksa batin tuh??

Post a Comment

2 Comments

  1. Fatur Poax cah pekalongan1 November 2012 at 14:25

    Blog udah aku follow. Kalo berkenan follback

    ReplyDelete
  2. Fatur Poax cah pekalongan2 November 2012 at 09:11

    nungul di pagi hari hilang kala siang itulah Fatur Poax cah pekalongan. Jangan lupa mampir sob...

    ReplyDelete

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.